Luna Maya dan Via Vallen Diduga Merekam Adegan Film Aladdin

28 May 2019 09:20 Gosip Artis

Film Aladdin merupakan film terbaru Disney yang tayang di bioskop tanah air sejak 24 Mei 2019 lalu. Film yang bercerita tentang kerajaan di Timur Tengah tersebut rupanya turut ditonton oleh pedangdut Via Vallen dan artis Luna Maya. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram Luna Maya dan Via Vallen beberapa waktu lalu.

Via Vallen mengunggah Instagram Story terkait film Aladdin pada Minggu, 26 Mei 2019. Sedangkan Luna Maya mengunggah video di Instagram Story pada Sabtu.

Di Instagram Story-nya, Via Vallen terlihat memposting video cuplikan film Aladdin.
Diduga Via Vallen sedang berada di bioskop yang ketika itu menayangkan trailer film Aladdin.

Di satu video, terlihat adegan saat Aladdin yang kala itu 'berubah' jadi Prince Ali mengajak Princess Jasmine terbang menggunakan karpet ajaib sambil melantunkan lagu A Whole New World, lagu original film tersebut.

Sedangkan di video kedua, terlihat adegan saat Genie, yang diperankan oleh Will Smith muncul.

Hal yang sama juga diduga dilakukan oleh Luna Maya. Jika benar Luna Maya dan Via Vallen merekam cuplikan film Aladdin yang tengah diputar di bioskop, sebenarnya ini adalah tindakan yang tergolong ilegal. Meskipun, keduanya menutupi sedikit layar dengan emoticon.

Saat ini, unggahan capture film Alladin di Instagram Luna Maya dan Via Vallen sudah dihapus.

Film Aladdin merupakan live action garapan Disney terbaru ini bercerita tentang seorang pemuda jalanan baik yang jatuh cinta dengan seorang putri kerajaan bernama Jasime (Naomi Scott).

Untuk mendapatkan cintanya Aladdin yang diperankan oleh Mena Massoud berusaha menjadi seorang pangeran.

Tak disangka di perjalanan ia menemukan sebuah lampu ajaib yang ternyata hiduplah Jin bernama Genie (Will Smith) di dalamnya.

Aladdin akan bersaing dengan Jafar (Marwan Kenzari) seorang penyihir jahat untuk memperebutkan lampu ajaib yang memiliki kekuatan dapat mengabulkan keinginan bagi pemiliknya.

Berikut trailer film Aladdin :

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini