Lulu Tobing Dikabarkan Nikah dengan Cucu Raja Kapal

24 Aug 2019 16:45 Gosip Artis

Artis Lulu Tobing telah dilamar cucu raja kapal, Bani Mulia bulan Mei 2019 lalu. Kabar ini diperoleh dari unggahan Bani Mulia di akun Instagram miliknya @banimmulia, di mana Lulu Tobing memperlihatkan cincin di jari manisnya.

Tampaknya tak membutuhkan waktu lama bagi Lulu Tobing dan Bani Mulia untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Bahkan dikabarkan jika pasangan ini telah menikah hari ini, Sabtu 24 Agustus 2019.

Acara pernikahan mereka diisukan digelar di Jakarta. Rumor pernikahan itu berhembus usai sahabat Lulu Tobing, Happy Salma mengunggah foto di InstaStory. Dalam postingan itu, Happy Salma terlihat cantik dan anggun mengenakan kebaya putih.

Di sosial media, Bani Mulia cuma sekedar mengunggah foto-foto lawas. Salah satunya momen saat ia memakai busana adat Jawa. Sosok Bani Mulia terlihat tampan dan bersahaja ketika mengenakan busana beskap dan sarung batik tersebut.
Bani Mulia agaknya merindukan sosok sang kakek, Soedarpo Sastrosatomo. "Tbt with my most favorite guy of all time in the history of ever," tulis Bani.
Foto Bani itu tak urung menuai beragam reaksi. "Mas Bani masih muda remaja... sekarang muda dewasa," kata netizen. "Ganteng banget mas," sahut netizen lainnya.

Sebelumnya, Lulu Tobing tidak memberikan tanggapan lebih mengenai kisah asmaranya dengan Bani Mulia. Namun ia sempat meminta doa untuk kelancaran pernikahannya ketika jumpa pers di acara film Dua Garis Biru, pada Juli 2019.

Bani Mulia sendiri merupakan salah satu pengusaha tajir di Tanah Air. Lulusan Universitas Indonesia ini adalah Direktur Samudera Indonesia serta pengusaha pelayaran. Ada sebanyak 60 jabatan dipegang oleh cucu dari Soedarpo Sastrosatomo, seorang raja kapal.

Untuk diketahui, mendiang Soedarpo Sastrosatomo bukanlah orang sembarangan. Ia merupakan salah satu tokoh nasional yang terlibat dalam Perjanjian Linggarjati serta pernah menjabat sebagai anggota perwakilan Indonesia di PBB tahun 1948 hingga 1950.

Sementara itu, Lulu Tobing mulai populer sejak membintangi sinetron "Tersanjung" tahun 1998 silam. Wanita 41 tahun ini pernah menjadi bagian dari keluarga cendana, usai dinikahi cucu Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro pada 2006 silam.

Sejak menikah Lulu memang tak terlihat wara-wiri lagi di dunia hiburan. Namun tiba-tiba tersiar kabar buruk.

Lulu Tobing dan putra Mbak Tutut Soeharto itu bercerai setelah 13 tahun mengarungi biduk rumah tangga. Mereka berpisah tanpa dikaruniai momongan.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini