Luka Jovic Resmi Gabung Real Madrid

17 May 2019 04:36 Liga Spanyol

Luka Jovic dikabarkan telah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun dengan Real Madrid. Pemain muda Serbia ini ditransfer dengan biaya sebesar 52 juta poundsterling. Dengan kesepakatan tersebut, Jovic akan menjadi kepingan puzzle pertama skuat Real Madrid musim depan.

Eks pemain Eintracht Frankfurt itu diminati Los Blancos setelah performanya yang mengesankan sepanjang musim lalu. Pemain yang baru dibeli Eintracht Frankfurt dari Benfica pada April lalu itu mencetak 27 gol di semua ajang untuk timnya.

Zinedine Zidane tampaknya ingin mengembalikan Galaticos yang pernah ia bangun sebelumnya, dengan mengombinasikan sejumlah wajah lama dengan sederet pemain baru. Jovic akan menjadi bagian penting tim ini bersama Eden Hazard yang dikabarkan segera bergabung setelah menyelesaikan tugasnya di Chelsea.

 

Seperti disebutkan sebelumnya, Jovic digadang-gadang menjadi penerus jangka panjang Karim Benzema yang sudah dikikis usia. Hal itu tak berlebihan, karena Jovic telah membuktikan kualitasnya dalam banyak pertandingan. Terbaru, Wonderkid berusia 21 tahun itu mencetak gol dalam dua pertemuannya dengan Chelsea di semifinal Liga Europa.

 

Jika dengan materi pemain yang relative tak segemerlap Real Madrid saja, Jovic bisa mencetak gol sebanyak itu. Maka wajar, ia diyakini bakal menjadi predator kotak penalti yang sangat berbahaya bersama seabrek bintang Real Madrid musim depan.

Reporter/Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini