Lucinta Luna Pamer Perut Buncit

Ngopibareng.id Gosip Artis 09 May 2018 11:29 WIB

Sejauh ini dari bukti-bukti yang dibeberkan di media sosial, Lucinta Luna diyakini adalah seorang transgender. Sehingga untuk dapat bisa hamil merupakan sesuatu yang sangat mustahil.

Apalagi, umumnya usia kehamilan seorang wanita oleh dokter dihitung dengan satuan minggu. Sedangkan Lucinta Luna mengaku usia kehamilannya sudah memasuki 2 bulan 15 hari.

Terkait benar tidaknya kehamilan itu, toh Lucinta Luna sudah malakoni maternity photoshot bersama fotografer Mario Ardi, atau yang dikenal dengan sebutan Mario Photographie.

 

Dari bidikan kamera Mario Photgraphie, Lucinta Luna berpose dengan dress panjang warna hijau. Perutnya tampak sangat sudah buncit dengan terus dipegang bagian bawahnya.

Alih-alih dapat komentar pujian, Lucinta Luna justru disemprot netizen. Ia dinilai telah memberikan contoh yang buruk dengan pamer kehamilan tanpa adanya pernikahan.

Sementara itu, Mario justru tak menyadari jika Lucinta Luna tengah hamil. “Jadi dia pas datang perutnya agak besar sih dan enggak diedit karena itu kan video dari hp. Kalau foto bisa diedit. Kalau video susah dieditnya. Cuma beberapa kali dia bilang perutnya sakit pas lagi ngobrol dan bercandaan. Cuma aku enggak terlalu tanya-tanya tentang perutnya,” kata Mario.

Hal ini dikarenakan dirinya juga baru pertama kali kenal dengan Lucinta Luna. Maka dari itu, Mario pun tak bertanya lebih jauh karena takut akan menyinggung. Sebenarnya photoshoot ini telah direncanakan lama, namun baru bisa dilakukan menunggu Mario pulang dari berlibur.

“Aku enggak tanya sih soalnya aku enggak kepo. Aku malah enggak ngeh dia bilang kandungan hahaha, aku ngehnya dia bilang sakit perut. Terus dia ke WC lama,” lanjutnya.

 

Lucinta Luna foto bersama kekasih yang dipanggilnya DilanLucinta Luna foto bersama kekasih yang dipanggilnya Dilan.

 

Dalam pemotretan tersebut, Lucinta Luna juga mengajak sang kekasih yang dipanggilnya, Dilan untuk berfoto bersama. Hal ini memang telah dikonfirmasi sebelumnya. Mario pun merasa tidak keberatan.

“Dia bilang mau bawa pasangannya. Prewed apa enggak aku enggak tahu, hahaha, enggak tanya detail. Cuma dia bilang pas foto mau bawa pasangannya boleh apa enggak. Aku bilang enggak apa-apa,” tutur Mario.

Sosok Dilan sekarang ini masih saja menjadi misteri. Lucinta Luna seakan masih merahasiakan sosok sang kekasih. Meski begitu, sosok Dilan akan terungkap. Mario menyebut jika hasil fotonya akan segera dirilis di minggu-minggu ini.

Baru bertemu dan kenalan dengan Lucinta Luna. Mario Ardi pun memberikan kesan pertamanya. “Sosok yang baik. Bahkan dia sempat menangis karena dibully,” ucap Mario. (*)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

27 Nov 2020 13:45 WIB

Kisah Sukses Transgender jadi Pengacara di Pakistan

Feature

Nisha Rao, transgender pertama yang menjadi pengacara di Pakistan.

25 Nov 2020 18:33 WIB

Millen Cyrus Akhirnya Ditempatkan di Sel Khusus

Selebriti

Kebijakan situasional diambil karena Millen transgender.

24 Nov 2020 01:30 WIB

Transgender, Millendaru dan Lucinta Luna Beda Sel

Gosip Artis

Terjerat kasus narkoba, Lucinta Luna dan Millendaru beda sel.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...