Lucinta Luna dan kekasihnya, Abash, sebelum diciduk kasus narkoba. (Foto: Instagram)

Lucinta Luna Minta Rehab, Pacar Masih Ngotot Ngaku Cowok

Gosip Artis 01 March 2020 10:11 WIB

Kekasih Lucinta Luna, Abash alias Diah Ayu Ashari, yang lolos dari jerat hukum kembali disorot. Meski terbukti perempuan, Abash masih nekat pamer foto telanjang dada.

Dia mengisyaratkan rasa rindu pada Lucinta Luna.

"Sarapan jadi gak fokus karena ngeliatin km @lucintaluna," kata Abash yang asyik berendam di kolam renang dengan sajian sarapan di nampan besar yang mengapung.

Foto Abash ini tak urung menuai cibiran dari netizen. Dia dianggap memaksakan diri ingin diakui sebagai pria.

"Satu Indonesia juga sudah tahu kalo loe cewek, jadi gak perlu meyakinkan semua orang kalo loe cowok Abashh, please deh jgn halu loe," kata netizen.

"Wkwkwkw lagian identitas udah di bukak sama pak polisi masih aja ngehalu," seru netter. "Lagian gak sholat jumat bang," tantang netter.

Sebelumnya, polisi sempat menyebut Abash sebagai istri dari Lucinta Luna. Saat diamankan, polisi mengungkap Abash berjenis kelamin perempuan dengan nama asli Diah Ayu Ashari.

"Pasangannya itu Diah Ayu Ashari alias Abash. Di KTP sih perempuan," kata Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Muqarom.

Sedangkan Lucinta Luna yang mati-matian membantah seorang transgender akhirnya terungkap bernama asli Muhammad Fatah. Dia lahir sebagai laki-laki dan menjalani opreasi kelamin di Thailand. Kemudian Lucinta Luna mengajukan sidang perubahan jenis kelamin.

Update kasus narkoba yang menjerat Lucinta Luna diketahui kuasa hukumnya mewakili klien telah mengajukan permohonan rehabilitasi dalam kasus narkoba yang menjeratnya. Polisi masih meneliti permohonan itu.

"Sudah ajukan rehabilitasi," kata Kabid Humas Polda Metro Kombes Yusri Yunus dalam keterangan kepada wartawan.

Yusri menyatakan penyidik Polres Jakarta Barat masih mendalami pengajuan rehabilitasi tersebut. Pengajuan rehabilitasi itu nantinya bisa diterima jika memenuhi syarat.

Selain itu, Yusri menyebut hingga kini pihaknya masih melengkapi berkas perkara Lucinta Luna.

"Sampai saat ini pemberkasan masih jalan, dari penyidik masih terus melengkapi berkas perkara tentang LL. Nanti kalau sudah selesai kita sampaikan," ujarnya.

Seperti diketahui, Lucinta Luna diamankan dari apartemennya di kawasan Jakarta Pusat pada Selasa 11 Februari 2020 dini hari. Hasil pemeriksaan urine saat itu, Lucinta Luna positif mengandung benzo.

Dalam penggeledahan, polisi menemukan dua butir ekstasi, selain Riklona dan Tramadol, di apartemennya saat itu. Meski hasil tes darah dan rambut membuktikan Lucinta Luna positif amfetamin, Lucinta Luna masih menyangkal penemuan dua butir pecahan ekstasi di apartemennya itu.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

20 Sep 2020 23:45 WIB

Vinales Lepas dari Kutukan Pole Position

MotoGP

Vinales meraih pole position dan finis pertama.

20 Sep 2020 23:30 WIB

Bupati Aceh Barat Positif Covid-19, Istri dan Anaknya Negatif

Nasional

Hasil tes swab Bupati Aceh Barat positif Covid-19.

20 Sep 2020 23:15 WIB

Aubameyang Pemain Bergaji Termahal di Liga Inggris

Liga Inggris

Gaji Aubameyang termahal dibanding pemain di Liga Inggris lainnya.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...