Lucinta Luna Kena Getahnya, Foto Bareng Suami Siri Nikita Mirzani

22 Feb 2019 23:59 Gosip Artis

Millendaru, keponakan Ashanty, tak hanya mengunggah foto selfie bareng Dipo Latief, suami siri Nikita Mirzani. Ada juga foto Millendaru bersama Dipo Latief, Lucinta Luna dkk.
Lucinta Luna buru-buru meminta maaf pada Nikita Mirzani usai fotonya bersama Dipo Latief dan Millendaru tersebar di media sosial.

Karena hal ini, Lucinta Luna pun menuliskan permohonan maaf pada Nikita Mirzani lewat Instagram Stories-nya. Lucinta Luna kemudian menjelaskan kejadian saat foto tersebut diambil.

"To be honest, Lucinta khilaf dan mohon maaf sebesar2nya kepada kak @nikitamirzanimawardi_17. Pada saat itu kami lg meeting projeect dan tiba2 suami kak Niki dtg dan kenal sama temen2 project kerja kami. So pada saat itu terjadilah foto kumpul bareng karena jujur aku dan kak Niki dah baikan jadi sbnrnya Lucinta jaga jarak pada saat foto bareng," tulis Lucinta Luna.

Lucinta Luna dan Millendaru foto bersama Dipo Latief
Lucinta Luna dan Millendaru foto bersama Dipo Latief.

Mantan personel Duo Bunga ini juga mengaku tak ada niat menyindir Nikita Mirzani lewat keterangan foto yang ditulisnya. Lucinta Luna mengatakan hal itu merupakan permintaan Millendaru. Lucinta Luna pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

"Disitulah setelah foto bersama jujur aku gak ada niat sedikitpun buat nyindir Kak Niki karena caption ini kemauan dari temanku @millencyrus yang ngefans sama Dipo. I'm so sorry kak @nikitamirzanimawardi_17. Janji Lucinta gak kan ulangi hal yang sama lagi karena Lucinta memandang ketulusan kak Niki maafkan Lucinta dan @millencyrus ya atas kekhilafan ini," tandas Lucinta Luna.

Permintaan maaf Lucinta Luna pada Nikita Mirzani
Permintaan maaf Lucinta Luna pada Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun terlihat memberikan tanggapan terkait permintaan maaf Lucinta ini di akunnya. Dalam tulisan di Instagram Stories-nya, Nikita Mirzani tampak tak lagi peduli pada suami sirinya.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief kini memang tak lagi tinggal bersama dan tengah dalam proses perceraian. Nikita Mirzani bersikukuh cerai meski mengaku mengandung anak Dipo Latief.

"Rasanya nyai gak perlu komen apapun ttg foto yg lagi ramai itu. Yg dikelilingin sama transgender semua. Mau dia foto sama transgender atau transjkt sekalipun gak ada masalah sih sama nyai. Itu kehidupan dia. Kalo nyai yg normal2 aja," tulis Nikita Mirzani.

"Kalo buat Lucinta Luna mungkin dia gak enak aja kali yah makanya dia bikin instastory begitu. Lucinta Luna gak ada takutnya kok sama nyai. Well udah yah jangan terlalu gimana2, nyai sampai ngelus2 perut mulu ini gara2 banyk yg ngetag foto itu," pungkas Nikita Mirzani. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini