Loyo, Madura United Digebuk Sriwijaya 0-2

26 Feb 2018 18:41

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Pil pahit harus ditelan Madura United di ajang Piala Gubernur Kaltim. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu harus menelan kekalahan kedua setelah digebuk Sriwijaya FC 0-2 di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin 26 Februari 2018.

Dua gol Sriwijaya masing-masing dicetak Manuchekhr Dzhalilov di menit 60 melalui tendangan bebas yang tak bisa dijangkau penjaga gawang Angga Saputra.  

Tertinggal 0-1,Madura United belum menyerah. Striker asal Tunisia, Chehoudi melakukan tendangan bebas, tapi melesat tinggi di atas mistar gawag Siriwijaya pada menit 73.

Namun justru Sriwijaya berhasil menggandakan kemenangan menjadi 2-0 melalui Adam Alis yang masuk di babak kedua. Tendangan bebas Adam Alis tidak bisa diselamatkan oleh Satria Tama, kiper pengganti Madura United.

Dengan hasil ini Sriwijaya FC mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan sekaligus memastikan satu tempat di laga semifinal. Sedangkan Madura United di posisi tiga dengan satu poin. Pertandingan terakhir Sriwijaya akan bertemu Persebaya Surabaya dan Madura United melawan Persiba. (tom)