Penampilan BLACKPINK di poster lagu Lovesick Girl. (Foto: Twitter YG Entertainment)
Penampilan BLACKPINK di poster lagu Lovesick Girl. (Foto: Twitter YG Entertainment)

Lovesick Girl, Lagu Baru BLACKPINK Artinya Jadi Sorotan

Ngopibareng.id ngopiK-pop 29 September 2020 08:51 WIB

YG Entertainment, agensi yang menaungi BLACKPINK, mengungkap tracklist dan poster The Album, album comeback dari girlgroup tersebut yang dijadwalkan rilis pada 2 Oktober 2020.

Dalam daftar lagu The Album tersebut, terdapat lagu kolaborasi antara BLACKPINK dengan Cardi B yang berjudul Bet You Wanna. Kolaborasi ini menjadi yang kedua setelah sebelumnya mereka berduet dengan Selena Gomez dalam Ice Cream.

The Album yang disebut sebagai "album penuh pertama" dari BLACKPINK ini berisi 8 lagu, yakni How You Like That dan Ice Cream yang telah dirilis sebagai single pertama dan kedua.

Selain itu, ada Pretty Savage, Bet You Wanna (feat Cardi B), Lovesick Girls yang akan dirilis 2 Oktober mendatang pukul 13.00 waktu Korea Selatan, atau 15.00 WIB.

Selanjutnya ada lagu Crazy Over You, Love To Hate Me, dan You Never Know. Sedangkan album fisik BLACKPINK baru akan rilis pada 6 Oktober 2020.

Sebelum ada pengumuman tracklist The Album ini, BLACKPINK sempat mengunggah cuplikan lagu Lovesick Girls, pada Minggu 27 September 2020 malam.

Cuplikan itu berupa poster judul lagu serta potret member BLACKPINK yang bersandar satu sama lain, dengan catatan bahwa album mereka segera dirilis.

Poster BLACKPINK di The Album Foto Twitter YG EntertainmentPoster BLACKPINK di The Album. (Foto: Twitter YG Entertainment)

Lewat sebuah poster, tampak keempat member BLACKPINK kembali tampil dengan wajah penuh kesedihan dan rasa frustrasi. Kemungkinan besar, lagu ini akan memiliki genre ballad dan dibalut dengan urban-pop.

Disebutkan bahwa lagu Lovesick Girls akan memberikan gambaran tentang rasa sakit akibat cinta, sekaligus menyuguhkan cerita para member BLACKPINK yang belum pernah disampaikan sebelumnya.

“Ketika kamu mendengar lagu Lovesick Girls, kamu bisa membayangkan betapa sakitnya cinta, yang mana membuat kamu menantikan kisah yang akan diceritakan BLACKPINK,” begitu kutipan dari salah satu artikel yang dipublikasikan Naver.

Tagar (tanda pagar atau #) Lovesick Girls dan BLACKPINK is Coming telah memuncaki daftar trending topic di Twitter untuk beberapa negara, termasuk Indonesia. Sebagian besar dari BLINK, sebutan nama fans BLACKPINK, mengaku sudah tidak sabar untuk mendengar keseluruhan lagu dari The Album.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

01 Dec 2020 14:45 WIB

Positif Covid-19, Aktor Darth Vader Tanpa Keluarga hingga Wafat

Selebriti

Aktor Darth Vader, David Prowse meninggal karena Covid-19.

01 Dec 2020 14:30 WIB

Berangsur-angsur Pengungsi Gunung Semeru Kembali ke Rumah

Jawa Timur

Dari pagi sampai siang, tercatat hanya sekali guguran lava.

01 Dec 2020 14:24 WIB

Pilihlah Bupati/Wali Kota yang Berkebudayaan

Seni dan Budaya

Kepala Daerah terpilih akan diberi Anugerah Kebudayaan PWI Pusat.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...