Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo berharap namanya bisa diperhitungkan dalam perburuan titel MotoGP musim ini.  (foto: istimewa)
Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo berharap namanya bisa diperhitungkan dalam perburuan titel MotoGP musim ini. (foto: istimewa)

Lorenzo Berharap Namanya Masuk dalam Perebutan Juara MotoGP 2018

Ngopibareng.id MotoGP 13 March 2018 23:07 WIB

Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo berharap namanya bisa diperhitungkan dalam perburuan titel MotoGP musim ini. Pasalnya pebalap ini akhir-akhir ini tak mampu bersaing secara kompetitif dengan tim yang lainnya.

Lorenzo akan menjalani musim keduanya bersama Ducati di 2018. Setelah menjalani proses adaptasi pada tahun lalu, Lorenzo berharap dirinya bisa bersaing dalam perburuan titel juara dunia kali ini.

"Favorit juara musim ini tentu saja sang juara dunia (Marc Marquez). Dia selalu memberikan segalanya dan layak mendapatkan apa yang ia peroleh sejauh ini. Dovizioso juga tak bisa diremehkan karena ia sangat memahami Ducati," ujar peraih juara dunia tiga kali MotoGP ini.

Lorenzo mengakui bahwa dirinya telah belajar banyak untuk mengenal karakter motor Ducati sepanjang musim lalu. Lorenzo juga menyebut Ducati saat ini punya kemampuan untuk mengantar seorang pebalap jadi juara dunia.

"Motor Ducati sudah jadi motor pemenangan saat ini. Dovizioso sudah menunjukkannya musim lalu dan juga di sesi tes pramusim kali ini," ucap Lorenzo. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Oct 2020 03:22 WIB

Haedar Nashir: Lembaga Pendidikan Juga Mencerdaskan Akal Budi

Khazanah

Selain membangun SDM, tetap menjaga keutuhan NKRI

24 Oct 2020 00:13 WIB

The Man Standing Next Jadi Perwakilan Korea di Oscar 2021

Film

Film The Man Standing Next masuk nomonasi Oscar 2021.

23 Oct 2020 23:50 WIB

15 Tahun Super Junior Dirayakan Lewat Fanmeeting Online

ngopiK-pop

ELF bersiap merayakan 15 tahun sang idola, Super Junior.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...