Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo berharap namanya bisa diperhitungkan dalam perburuan titel MotoGP musim ini.  (foto: istimewa)
Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo berharap namanya bisa diperhitungkan dalam perburuan titel MotoGP musim ini. (foto: istimewa)

Lorenzo Berharap Namanya Masuk dalam Perebutan Juara MotoGP 2018

Ngopibareng.id MotoGP 13 March 2018 23:07 WIB

Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo berharap namanya bisa diperhitungkan dalam perburuan titel MotoGP musim ini. Pasalnya pebalap ini akhir-akhir ini tak mampu bersaing secara kompetitif dengan tim yang lainnya.

Lorenzo akan menjalani musim keduanya bersama Ducati di 2018. Setelah menjalani proses adaptasi pada tahun lalu, Lorenzo berharap dirinya bisa bersaing dalam perburuan titel juara dunia kali ini.

"Favorit juara musim ini tentu saja sang juara dunia (Marc Marquez). Dia selalu memberikan segalanya dan layak mendapatkan apa yang ia peroleh sejauh ini. Dovizioso juga tak bisa diremehkan karena ia sangat memahami Ducati," ujar peraih juara dunia tiga kali MotoGP ini.

Lorenzo mengakui bahwa dirinya telah belajar banyak untuk mengenal karakter motor Ducati sepanjang musim lalu. Lorenzo juga menyebut Ducati saat ini punya kemampuan untuk mengantar seorang pebalap jadi juara dunia.

"Motor Ducati sudah jadi motor pemenangan saat ini. Dovizioso sudah menunjukkannya musim lalu dan juga di sesi tes pramusim kali ini," ucap Lorenzo. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

26 Jan 2021 23:59 WIB

D.O EXO Selesaikan Wajib Militer 19 Bulan

ngopiK-pop

D.O EXO menjalani wajib militer 19 bulan.

26 Jan 2021 23:30 WIB

Adik Naik Kap Mobil Suaminya, Ini yang Dilakukan Bupati Minahasa

Human Interest

Geger Wakil Ketua DPRD Sulut vs istri, yang merupakan adik bupati.

26 Jan 2021 23:04 WIB

Banyuwangi Dapat Kiriman Vaksin 5.400 Dosis

Jawa Timur

Dosis vaksin ini merupakan kiriman tahap pertama dari Provinsi Jatim.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...