Pertandingan dimulai Minggu, 25 Februari 2018, sejak pukul 9.23 WIB dengan Susi yang menggunakan paddle board sementara Sandi berlomba dengan berenang. (Foto: Ist)
Pertandingan dimulai Minggu, 25 Februari 2018, sejak pukul 9.23 WIB dengan Susi yang menggunakan paddle board sementara Sandi berlomba dengan berenang. (Foto: Ist)

Lomba Susuri Danau Susi Vs Sandi, Siapa yang Menang?

Ngopibareng.id Pemerintahan 25 February 2018 12:36 WIB

Pertandingan antara Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Danau Sunter Selatan, dalam acara Festival Danau Sunter dimenangkan secara bersama-sama.

Pertandingan dimulai Minggu, 25 Februari 2018, sejak pukul 9.23 WIB dengan Susi yang menggunakan paddle board sementara Sandi berlomba dengan berenang.

Danau Sunter Selatan bagian timur itu memiliki panjang kurang lebih 1 kilometer dan dibuat lintasan untuk renang sepanjang 500 meter.

Bu Susi yang memiliki kesempatan untuk finish terlebih dahulu memilih untuk memutari danau sunter untuk menyapa warga DKI Jakarta yang menyempatkan diri untuk hadir di acara Festival Danau Sunter.

Dengan paddle board yang Ia kenakan, Bu Susi sempat bersantai dan beratraksi untuk menghibur penonton yang datang.

Garis finish berupa bendera kumparan diraih keduanya, setelah Bu Susi ikut serta menyebur ke danau sunter dan berenang berdampingan dengan Sandiaga Uno sebagai bentuk solidaritas.

Lomba ini diawali dari kekaguman Susi Pudjiastuti akan keindahan danau di Jenewa, Swiss.

Kekaguman itu kemudian dijadikannya sebuah tantangan bagi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk membersihkan danau-danau di DKI Jakarta dengan Danau sunter sebagai realisasi awal. (frd)

Penulis : Farid Rahman

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

02 Oct 2020 14:45 WIB

Sandiaga Uno Jadi Jurkam Gibran di Pilwali Solo

Pilkada

Sandiaga Uno akan bersanding dengan Puan Maharani di Pilwali Solo.

23 Jul 2020 19:20 WIB

Benih Lobster Jangan Diekspor!

Warta Bumi

Kata Susi Pudjiastuti, benih lobster perlu dilindungi untuk anak cucu kita

11 Jul 2020 11:45 WIB

Logo Partai Gerindra Diganti Lobster, Ini Kata Susi Pudjiastuti

Nasional

Logo Partai Gerindra gambar kepala burung garuda diganti menjadi lobster.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...