Lolos ke DPR, Tommy Kurniawan Dapat Ucapan dari Ketua PKB

13 May 2019 09:00 Selebriti

Aktor Tommy Kurniawan dikabarkan lolos ke Senayan. Dalam Pemilu 2019, pria 34 tahun ini maju sebagai calon anggota DPR dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat V, meliputi Kabupaten Bogor.

Ucapan selamat disampaikan oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, lewat unggahan di Instagram pribadinya, @cakimin.

"Alhamdulillah... Selamat dan bangga atas kesuksesan @tommykurniawan lolos ke Senayan. Selamat berjuang di medan baru parlemen Indonesia. Jaga kepercayaan dan amanah rakyat," tulis pria yang akrab disapa Cak Imin itu.

Ucapan tersebut langsung dibalas Tommy Kurniawan. Aktor kelahiran 15 September 1984 itu mengucapkan terima kasih sekaligus ungkapan syukur atas keberhasilannya.

"Masya Allah tabarokallah tum Aamiiin ya rabbalalamin. Insyaallah siaPKB berjuang untuk menjaga amanah Ketua, PKB, dan masyarakat Kabupaten Bogor," tulisnya kolom komentar unggahan Cak Imin.

Sejumlah netizen pun turut menyampaikan selamat kepada Tommy Kurniawan. Mereka pun mengingatkan kepada Tommy Kurniawan untuk bisa menjaga amanah yang telah dititipkan kepadanya.

"Selamat ya kakak Tommy, tp tolong, tolong sekali, jangan sampe ky Zumi Zola ya," tulis @rimayantieffendi.

"Selamat mas Tomy menuju senayan... smoga amanah," @irfanhilmanalfin5.

"Aa @tommykurniawann selamat ya terpilih di anggota dewan semoga bisa mnjaga kepercayaan masyrakat..aamiin," tulis @bagustrevolusi.

"Selamat untuk Mas @tommykurniawann Lolos untuk ke Senayan anggota DPR RI Jabar 5," tulis @momglh_.

"Congrats kang @tommykurniawann semoga amanah menjadi wakil rakyat. Amin," tulis @mr.han_ji06.

Selain Tommy Kurniawan, caleg artis yang juga lolos dar PKB yakni Arzeti Bilbina. Ia menjadi caleg PKB di daerah pemilihan Jawa Timur 1 meliputi Kabupaten Sidoarjo dan Kota Surabaya. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini