Aktor Hollywood Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson. (Foto: Instagram)

Lokasi Karantina Corona Tom Hanks dan Istrinya

Selebriti 13 March 2020 01:15 WIB

Tom Hanks mengejutkan dunia dengan kabar dirinya dan sang istri, Rita Wilson, terjangkit virus corona. Hal ini diakui langsung olehnya dalam postingan di Instagram bintang Hollywood tersebut.

Dalam penjelasannya, Tom Hanks mengatakan, dia dan sang istri tengah berada di Australia untuk membuat film soal legendaris Elvis Presley. Menurut laporan Deadline Hollywood, Hanks berperan sebagi Kolonel Tom Parker, manajer Elvis Presley, dalam film yang disutradarai Baz Luhrmann itu.

Namun, Tom Hanks dan Rita Wilson sempat mengalami beberapa gejala tidak enak badan selama di Negeri Kangguru itu, hingga akhirnya memeriksakan diri ke dokter.

“Kami merasa sedikit lelah, pilek dan merasa sakit di beberapa bagian tubuh. Rita juga sempat menggigil,” ujar aktor 63 tahun ini.

Setelah melewati proses medis, Tom Hanks dan sang istri dinyatakan positif COVID-19. Keduanya langsung diisolasi dan diberikan upaya medis terbaik agar bisa sembuh.

“Kami akan diisolasi demi keselamatan masyarakat juga,” imbuhnya.

Melengkapi postingannya, bintang film Forrest Gump ini mengunggah foto sarung tangan dan kantong berwarna kuning. “Kami berjanji akan terus memperbaharui informasi untuk dunia,” imbuhnya.

Saat ini, Tom Hanks dan istrinya diisolasi di Gold Coast University Hospital, Australia.

Colin Hanks atau anak pertama Tom Hanks sangat terharu dengan dukungan dari masyarakat terhadap ayahnya. Lewat unggahan di akun Instagramnya, Colin Hanks mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa bagi orangtuanya.

Dia juga mengaku sudah tiga pekan tidak bertemu dengan orangtuanya.

"Kedua orangtuaku mendapat penanganan luar biasa dari Australia dan baik-baik saja (secara mental). Walaupun saya sendiri sedang berada di LA dan belum bertemu mereka selama tiga pekan, kami selalu berkomunikasi dengan baik. Dan saya percaya mereka akan sembuh," tulisnya di Instagram.

Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson diisolasi di Gold Coast University Hospital Australia Foto IstimewaTom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, diisolasi di Gold Coast University Hospital, Australia. (Foto: Istimewa)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

12 Aug 2020 22:15 WIB

Surabaya Zona Orange, Pemkot Tak Ingin Longgarkan Protokol Covid

Surabaya

Pemkot Surabaya tetap mengimbau masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan.

12 Aug 2020 21:50 WIB

18 Agustus, Jawa Timur Uji Coba Buka Sekolah SMA/SMK

Pendidikan

Zona orange 50 persen, zona kuning 25 persen.

12 Aug 2020 21:35 WIB

Khofifah dan Gus Ipul Lakukan Pertemuan “Empat Mata“ di Grahadi

Reportase

Pertemuan paling intens setelah Pilgub Jatim 2020.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...