Loading Persiapan Pasar Seni Lukis Indonesia

11 Oct 2018 17:07 PSLI 2018

Pasar Seni Lukis Indonesia (PSLI) akan mulai dibuka pada Jumat 12 Oktober 2018 di JX Internasional Expo, Surabaya. 160 stan telah ditata untuk ditempati para pelukis yang ikut meramaikan event ini.

Terlihat para pekerja telah menata stand dengan ukuran sekitar 4x4 meter. Tak hanya itu saja, tempat untuk memajang lukisan-lukisan juga sudah siap.

Tempat yang akan digunakan untuk pameran lukisan Foto Harisngopibarengid
Tempat yang akan digunakan untuk pameran lukisan. (Foto: Haris/ngopibareng.id)

Penyedia barang yang kebagian garap stand untuk para pelukis, Liwa Pratama menyatakan sangat mendukung kegiatan ini. Bahkan perusahaan ini akan memberikan stand terbaiknya.

"Kami telah bekerjasama dengan PSLI selama 11 tahun, mulai dari di Balai Pemuda dulu. Ini adalah acara yang sangat menarik dan kami juga akan berikan stand terbaik pula," kata Rony Pratama pemilik vendor Liwa Pratama, Kamis 11 Oktober 2018.

Sementara soal tata letak stand, ia menceritakan akan membuat seperti permintaan dari penyelenggara. Yakni nanti akan ada pameran lukisan berdiri di setiap tengah-tengah booth yang telah didirikan.

"Jadi kita buat ada pemeran lukisan di tengah-tengah, baik di kanan dan kiri panggung," ujarnya.

Seperti diketahui, PSLI akan digelar pada 12 hingga 21 Oktober 2018 di JX Internasional Expo. Tahun ini, acara ini akan diikuti oleh 140 pelukis Indonesia. Mereka akan hadir dengan memamerkan karya-karya terbarunya. (hrs)

Editor : Haris Dwi


Bagikan artikel ini