Liverpool Tak Serius Kejar Alex McCarthy dan Dorukhan Tokoz

19 Jun 2019 13:44 Liga Inggris

Liverpool sempat dikaitkan dengan satu kiper, Alex McCarthy (Southampton) dan Dorukhan Tokoz  bek tengah Besiktas. Kedua penjaga gawang ini dikabarkan sedang diburu The Reds untuk melapis penjaga gawang utamanya, Alison Becker.

McCarthy dan Dorukhan memang tampil bagus sepanjang musim lalu dengan timnya masing-masing. Namun, Dorukhan yang baru berusia 23 tahun lebih menjanjikan untuk proyek jangka panjang ketimbang McCarthy yang sudah berumur 29 tahun.

Namun, Liverpool Echo menampik kabar tersebut. Seperti dilaporkan Tribal Footbal mengutip dari Liverpool Echo, McCarthy bukanlah target Liverpool karena sektor ini belum terlalu urgent.

Liverpool dikabarkan belum memancang target siapa saja pemain yang akan mereka buru. Kalau pun meminatinya, mereka belum terlalu serius untuk mendapatkan para pemain yang masuk dalam incaran mereka secara serius.

Liverpool saat ii justru dikabarkan sedang menimang-nimang untuk mendatangkan penyerang muda asal Perancis, Nicholas Pepe dari Lille. Namun lagi-lagi belum ada kabar keseriusan Liverpool untuk mendaratkan pemain yang menjadi topscorer kedua Ligue 1 2018-2019 dengan 22 golnya untuk Lille itu.   

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, juga terlihat tenang meski bursa transfer sudah bergejolak di tim lain. Liverpool tampaknya cukup percaya diri dengan kekuatan timnya musim lalu.

 

Seperti diketahui, Liverpool kecil kemungkinan melakukan perombakan besar di musim depan. Dengan skuat yang baru saja memenangkan Liga Champions 2018-2019, mereka pantas yakin bahwa timnya masih cukup kompetitif.

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini