Liverpool dan Manchester City. (Ngopibareng)

Liverpool - Man City Kayak Ronaldo - Messi, Mana Lebih Bagus?

Liga Inggris 25 June 2020 11:50 WIB

Persaingan antara Liverpool dengan Manchester City tidak berhenti ketika musim ini selesai. Tetapi akan terus terjadi, karena kedua tim ini juga akan mendominasi Eeropa/

Mana lebih bagus, Liverpool atau Manchester City? Sulit melakukan pilihan, karena kedua tim sama-sama dahsyat.

Mantan pemain timnas Inggris Jamie Redknapp membandingkan kedua tim seperti membandingkan siapa yang lebih baik antara Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi?

"Ini seperti analogi Messi atau Ronaldo, yang mana yang Anda pilih? Keduanya cemerlang pada apa yang mereka lakukan," pungkas dia.

Menurut mantan pemain timnas Skotlandia Graeme Souness, Liga Premier saat ini sedang menikmati era emas karena memiliki dua tim spesial pada diri Liverpool dan Manchester City yang berpotensi mendominasi sepak bola Eropa, katanya seperti dikutip Reuters, Kamis.

Calon juara Liga Premier Liverpool menelan Crystal Palace 4-0 Kamis dini hari tadi sehingga tinggal dua poin lain untuk memastikan gelar juara liga yang terjadi dua hari setelah City membabat Burnley 5-0.

"Kita sedang menikmati era kejayaan. Ini adalah dua tim spesial di era Liga Premier. Dua tim ini bisa mendominasi sepak bola Eropa," kata Souness si legenda Liverpool kepada Sky Sports.

"Mereka punya gaya bermain yang berbeda, keduanya mengasyikkan untuk ditonton. Jika Anda bermain melawan Liverpool Anda harus bersiap perang melawan mereka ...Jika Anda bermain menghadapi City mereka ingin memainkan tiga sudut dan melewati Anda sampai mati," katanya. (ant/rtr) 

Penulis : M. Anis

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

07 Aug 2020 00:00 WIB

Bintang Dokumenter Netflix Daisy Coleman Tewas Bunuh Diri

Selebriti

Daisy Coleman meninggal di usia 23 tahun.

06 Aug 2020 23:44 WIB

Ganjar Datangi Rumah Warga di Pelosok Wonogiri

Nusantara

Ganjar melakukan kunjungan ke Wonogiri.

06 Aug 2020 23:40 WIB

Angka Kesembuhan Meningkat, Kasus Di Kelurahan Surabaya Turun

Surabaya

Angka kumulatif pasien sembuh hingga Rabu, kemarin, ada 5.822 orang

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...