Liverpool Gelar TC di Marbella dengan Pengamanan Ketat

22 May 2019 14:04 Liga Champions

Menjelang duel final Liga Champions lawan Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Madrid, Liverpool menggelar pemusatan latihan di Marbella, Malaga. Spanyol Selatan. TC yang yang dilakukan Liverpool digelar dengan pengamanan ekstra ketat.

Tidak ada yang diizinkan mendekati lokasi tempat Liverpool berlatih. Bahkan seperti dilaporkan Marca, media pun hanya bisa menyaksikan The Reds dari jarak yang cukup jauh. Kabarnya, pengamanan tersebut dilakukan sekitar 50 meter.

Konon, pengamanan model ini berlaku sampai keberangkatan Liverpool ke Madrid pada 26 Mei mendatang. Tampaknya, Klopp tak ingin anak buahnya terganggu oleh hal-hal dari luar, termasuk upaya media mendapatkan komentar dari para pemainnya.

Mohamed Salah saat tiba di Marbella Foto TwitterLFC
Mohamed Salah saat tiba di Marbella. (Foto: Twitter/@LFC)

Manajer asal Jerman ini sepertinya menginginkan Sergio van Dijk dkk untuk fokus menatap partai final kontra Spurs. Maklum, ini akan menjadi satu-satunya trofi yang bisa mereka raih di musim 2018-2019 setelah gagal di Premier League.

Selain kepolisian, kabarnya juga ada 50 personel tambahan dikerahkan untuk mengamankan dan memantau wilayah yang juga menjadi markas Liverpool sebelum final Liga Champions lawan Real Madrid di Kiev tahun lalu. Mereka akan berjaga-jaga selama klub Merseyside itu berada di sana.

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini