Hasil Liga InggrisLiverpool dan Chelsea Kompak Menang dengan Cara Dramatis

01 Apr 2019 04:24 Liga Inggris

Liverpool kembali ke puncak klasemen sementara Premier League 2018-2019. Capaian ini mereka  dapatkan setelah berhasil meraih kemenangan dramatis atas Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Minggu 31 Maret 2019.

Di pertandingan ini, Liverpool unggul lewat gol Roberto Firmino di menit ke-16 dan gol bunuh diri Toby Alderweireld di menit ke-90. Sementara satu-satunya gol Tottenham dicetak Lucas Moura di menit ke-70.

Sementara di pertandingan lain, Chelsea juga mencatatkan kemenangan dramatis atas Cardiff City dengan skor identik, 2-1. Tertinggal lebih dulu lewat gol Victor Camarasa di menit ke-46, The Blues mampu meyudahi perlawanan Cardiff lewat gol Caesar Azpilicueta di menit ke-84, serta Loftus Cheek di menit ke-90.

Hasil yang membuat Maurizio Sarri bisa sedikit bernapas lega karena terhindar dari kekalahan. Hasil membuat Chelsea memiliki poin sama dengan Arsenal (60 poin) yang bertengger  di posisi kelima klasemen sementara.

Hanya saja, Chelsea belum mampu menggeser Arsenal dari posisi kelima lantaran kalah selisih gol. Namun, setidaknya kini Chelsea memiliki peluang untuk mengakhiri musim ini dengan bertengger di posisi empat besar atau zona Liga Champions.

Berikut hasil Premier League pada Minggu 31 Maret 2019:

Cardiff City vs Chelsea 1-2

 

Liverpool vs Tottenham City 2-1

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini