Lisa, member termuda di girlband Blackpink.

Lisa ‘Blackpink’ Diancam Dibunuh

Musik 25 July 2018 05:06 WIB

Ancaman pembunuhan kepada idol K-Pop kembali terjadi. Kali ini, member termuda Blackpink, Lisa menjadi target utama haters.

Sejumlah akun Instagram sengaja dibuat untuk ‘mengumumkan’ ancaman pembunuhan kepada Lisa. Secara terang-terangan akun-akun tersebut mengatakan akan menyerang Lisa di salah satu acaranya.

Akun @stipid.lisa.pr di Instagram mengklaim akan menusuk dan menembak Lisa dalam waktu dekat. Akun tersebut juga mengunggah foto sejumlah senapan.

“Halo, namaku Kwan. Aku akan terlibat dalam penusukan dan penembakan terhadap @lalalalisa_m dari Blackpink dalam waktu dekat,” demikian tertulis dalam bio akun tersebut seperti dilansir Koreaboo.

Ancaman pembunuhan Lisa di InstagramAncaman pembunuhan Lisa di Instagram.

Tak lama kemudian, akun tersebut menghilang dari Instagram. Namun, akun lain yang diduga kelompok @stipid.lisa.pr menyatakan jika penghapusan akun tersebut tak akan mempengaruhi rencana mereka.

Semua ini adalah rencana yang aku ikuti agar semuanya berjalan dengan baik. Mereka bersikap sangat bodoh (dengan menghapus akun @stipid.lisa.pr), tulis akun kedua di Instagram Storiesnya.

Walaupun akunku dihapus, tak ada yang akan mencegah penembakan di stadium saat konser Blackpink,” lanjut akun tersebut.

Bermunculan akun Instagram yang melakukan ancaman pembunuha ke Lisa BlackpinkBermunculan akun Instagram yang melakukan ancaman pembunuha ke Lisa Blackpink.

Mendapati idolanya mendapat ancaman pembunuhan, fans Blackpink segera membuat laporan ke YG Entertainment. Mereka berharap agensi yang juga menaungi Bingbang tersebut segera mengambil tindakan tegas untuk melindungi Lisa dan member Blackpink lainnya.

Ini bukan sekadar akun haters atau anti-fans. Ini adalah ancaman pembunuhan. Akun itu me-mention Instagram Lisa. Kirim itu ke YG, kita harus memastikan YG tahu kejadian ini, lapor fans pemilik akun @foxlisa27.

Sekarang aku butuh Blink (sebutan fans Blackpink) untuk melaporkan, menyebarkan akun itu dan mengirimnya ke YG secepat mungkin karena jelas dia di Korea jika melihat caption mereka. Orang-orang mulai gila setiap harinya hingga mereka harus mengancam orang lain. Pertama membakar foto Lisa, sekarang ini (ancaman pembunuhan), sambung @lalisaftdlraba.

BlackpinkBlackpink.

Lisa bukanlah idol pertama yang mendapat ancaman pembunuhan. APINK hingga member BTS pun kerap mendapat ancaman pembunuhan serupa yang cukup membuat fans geram. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 Sep 2020 12:01 WIB

Kunjungi Pasar Dukuh Kupang, Mujiaman Disambati Revitalisasi

Pilkada

MAJU komitmen revitalisasi pasar

08 Sep 2020 08:45 WIB

MUI Nilai Pernyataan Menag Soal Radikalisme Menyakiti Umat Islam

Nasional

Pernyataan Menag Fachrul Razi membuat umat Islam tersakiti.

07 Sep 2020 12:37 WIB

Internasionalisasi Muhammadiyah, Ini Strategi Haedar Nashir

Nasional

Kembangkan konsep Negara Pancasila Darul Ahdi Wa Syahadah tahun 2015

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...