Lirik Lagu Jennie Blackpink Diubah Seronok

12 Jan 2019 23:46 Musik

Single lagu baru Jennie Blackpink berjudul Solo telah menarik perhatian seorang Youtubers untuk mengganti liriknya dalam kalimat tak pantas.

Aslinya, lagu yang telah ditonton 6 juta kali itu menceritakan tentang seorang perempuan yang memilih berpisah dari sang kekasih daripada menjalin hubungan palsu.

Youtubers Jung Hale atau lebih dikenal dengan Hale in Ocean, membuat balasan versi laki-laki. Ia mengubah lirik 'Solo' dengan membayangkan pacarnya memutuskan hubungan setelah sang pacar berselingkuh dengan lelaki lain.

Video yang telah ditonton lebih dari 79 ribu orang itu, memicu kemarahan fans Jennie Blackpink lantaran lirik lagunya digubah.

"Kisah kita yang telah kamu hapus secara sepihak. Kupu-kupu dan kenangan. Mengapa kamu menyalahkanku setelah kamu merusaknya? Sejak awal kamu... B*tch seperti solo. B*tch seperti solo. Jangan bertingkah seperti kamu ingin putus. Kamu genit," demikian Jung Hale menggubah lirik lagunya.

Dua hari setelah mengunggah video musiknya, Jung Hale menonaktifkan kolom komentar. Ia kemudian membuat video permohonan maaf atas kesalahannya menggubah lirik lagu Jennie Blackpink.

Hal ini pun dijadikan Jung Hale pelajaran berharga untuk membuat konten Youtube yang bersih. Dalam unggahan videonya, ia pun dengan tulus membungkuk badan sebagai tanda dia menyesal dan meminta maaf. (len)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini