Ilustrasi LINE bisa tampung 500 peserta video call. (Ngopibareng)

LINE Kini Bisa Tampung 500 Peserta Video Call

Aplikasi 13 July 2020 13:03 WIB

Platform pesan singkat LINE kini bisa menampung 500 peserta sekaligus dalam panggilan video. Pengembangan yang luar biasa.

Melalui keterangan pers, LINE menyatakan fitur panggilan video ini bisa diakses lewat aplikasi versi ponsel 10.9.0 ke atas dan versi 6.1.0 ke atas di desktop.

Agar bisa melakukan panggilan video dengan 500 orang, pengguna bisa membuat grup dan mengundang teman-teman yang ingin diajak mengobrol hingga kapasitas maksimal tersebut.

Saat panggilan berlangsung, pengguna bisa melihat siapa yang bergabung, menggeser layar untuk melihat wajah anggota.

Panggilan kapasitas besar ini juga berlaku untuk panggilan suara, pengguna bisa melihat profil teman dengan menggeser layar ke atas dan ke bawah.

LINE menambahkan berbagai fitur dalam panggilan video, antara lain Watch Together, menonton video di YouTube bersama anggota grup. Pengguna juga bisa mengganti latar belakang saat melakukan panggilan video.

LINE juga mengumumkan fitur baru Memo Keep agar pengguna bisa menyimpan data ke dalam chatroom, misalnya gambar dan video.

Memo Keep bisa digunakan untuk menyimpan data selamanya, caranya, pengguna bisa mensikronisasi dengan fitur Keep yang ada di dalam Memo Keep.

Sebelumnya LINE Corporation juga telah meluncurkan set stiker animasi bersama Institut Vaksin Internasional (IVI) dengan mengusung karakter BT21 dari LINE FRIENDS.

LINE mengatakan bahwa hasil penjualan stiker akan sepenuhnya disumbangkan ke IVI untuk inisiatif imunisasi anak IVI dan pengembangan vaksin COVID-19.

Set stiker animasi bernama "BT21: Protect You by LINE x IVI" itu hadir sebanyak 24 buah stiker yang dirancang untuk menyemangati pengguna agar tetap sehat dan menjaga kebersihan. (ant/rtr)

Penulis : M. Anis

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

12 Aug 2020 23:00 WIB

Boneka Baru BTS sudah Bisa Dipesan di Aplikasi Digital

ngopiK-pop

ARMY, fans BTS, di Indonesia sudah bisa pesan boneka terbaru BTS.

12 Aug 2020 22:35 WIB

Satu Tenaga Kesehatan di Banyuwangi Terpapar Covid-19

Jawa Timur

Terdapat tambahan tujuh kasus Covid-19 baru di Banyuwangi.

12 Aug 2020 22:15 WIB

Surabaya Zona Orange, Pemkot Tak Ingin Longgarkan Protokol Covid

Surabaya

Pemkot Surabaya tetap mengimbau masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...