Logo Premier League. (Foto: Istimewa)

Liga Inggris Distop hingga 4 April Akibat Corona

Liga Inggris 13 March 2020 20:56 WIB

Pihak Premier League resmi mengumumkan, Liga Inggris ditunda sampai setidaknya 4 April 2020 mendatang. Itu terkait pandemi virus corona.

Dilansir dari BBC, pihak Premier League mengadakan rapat bersama klub-klub Liga Inggris, pada Jumat 13 Maret 2020. Hasilnya kompetisi Liga Inggris dan Divisi Championship ditunda sampai setidaknya 4 April 2020 mendatang.

"Di atas segalanya, kami berharap Mikel Arteta, Callum Hudson-Odoi, serta semua orang yang terkena dampak COVID-19 cepat pulih," tulis pernyataan Premier League.

"Dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, kami bekerja sama dengan pihak klub dan pemerintah. Kesehatan pemain, staff, dan fan adalah prioritas kami," lanjut pernyataan tersebut.

Penundaan pertandingan itu terkait pandemi virus Corona yang menyerang beberapa klub di Liga Inggris. Beberapa di antaranya seperti manajer Arsenal, Mikel Arteta dan pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi yang positif terkena virus corona.

Beberapa pertandingan juga sudah ditunda seperti Brighton vs Arsenal yang sedianya akan berlangsung akhir pekan ini. Sebelum Liga Inggris, kompetisi sepakbola di Eropa seperti Liga Italia dan Liga Spanyol juga sudah ditunda.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

26 Sep 2020 22:30 WIB

Mahasiswa UB Manfaatkan Daun Kersen Untuk Obati Sariawan

Pojok Unibraw

Daun kersen saat ini kurang termanfaatkan.

26 Sep 2020 22:15 WIB

Kampanye Damai, Machfud Arifin Ingin Surabaya Naik Kelas

Pilkada

MA akan revitalisasi pasar tradisional untuk buka 100 ribu lapangan kerja.

26 Sep 2020 21:16 WIB

Jula Juli Ala Mujiaman Curi Perhatian di Deklarasi Kampanye Damai

Pilkada

Calon Wakil Walikota Mujiaman berkomitmen akan hidupkan kesenian Surabaya.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...