Cinta Laura. (Foto: OkeZone)

Lifestyle Aku Cocok Banget Dengan New Normal, Kata Cinta Laura 

Hiburan 17 June 2020 13:33 WIB

Aktris Cinta Laura mengatakan dirinya tak terkejut dalam beradaptasi menjalani aktivitas selama fase normal baru di tengah pandemi virus corona.

Gadis keturunan Jerman itu mengaku gaya hidupnya selama ini cocok dengan aturan normal baru yang diterapkan oleh pemerintah guna memutus penyebaran virus corona.

"Untungnya lifestyle aku cocok banget dengan kehidupan new normal karena emang dari dulu aku orang yang jarang ke restaurant kecuali ada acara atau emang ada special occasion. Aku suka masak di rumah, aku suka ngelakuin semua di rumah," kata Cinta Laura di Jakarta, Selasa kemarin.

Cinta Laura juga mengatakan selama pandemi ini dirinya menjadi rutin berolahraga di rumah untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar.

"Semenjak new normal lebih sering ya olahraga di rumah tanpa beban. Ya itu sedikit beda tapi what else can we do. Dari pada enggak olahraga sama sekali. Buat aku penting banget kita tetap hidup secara sehat," ujarnya.

"Kita bisa apapun di rumah sebenarnya bisa kita pakai. Botol air minum diisi air itu bisa jadi beban. Jadi selama kita kreatif dan mau nge search apa olahraga yang bisa dilakuin, anything possible," sambungnya.

Cinta juga senang melihat masyarakat mulai menerapkan protokol kesehatan dalam menyambut normal baru. Dia pun berharap kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Jadi aku rasa selama kita semua disiplin semuanya bakal baik-baik aja," jelasnya. (ant)

Penulis : M. Anis

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

07 Aug 2020 00:00 WIB

Bintang Dokumenter Netflix Daisy Coleman Tewas Bunuh Diri

Selebriti

Daisy Coleman meninggal di usia 23 tahun.

06 Aug 2020 23:44 WIB

Ganjar Datangi Rumah Warga di Pelosok Wonogiri

Nusantara

Ganjar melakukan kunjungan ke Wonogiri.

06 Aug 2020 23:40 WIB

Angka Kesembuhan Meningkat, Kasus Di Kelurahan Surabaya Turun

Surabaya

Angka kumulatif pasien sembuh hingga Rabu, kemarin, ada 5.822 orang

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...