Manajer Persebaya, Chairul Basalamah. (foto: ngopibareng)

Liburkan Pemain Empat Hari, Ini Pesan Manajer Persebaya

05 Mar 2018 21:34

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Persebaya saat ini telah meliburkan pemainnya selama empat hari usai mengarungi turamen Piala Gubernur Kaltim 2018. Hal ini dilakukan supaya pemain dapat bersantai sejenak sebelum memulai kompetisi sesungguhnya, yakni Liga 1.

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah berharap, para pemain tetap secara profesional menjaga kebugaran mereka selama masa liburan tersebut.

"Karena tidak lama lagi kompetisi sudah dimulai. Jadi, para pemain harus bisa menjaga kondisi mereka dengan baik," kata pria yang akrab disapa Abud ini.

Tak hanya mengimbau untuk menjaga kebugaran saja. Abud mengatakan persaingan diantara pemain Persebaya begitu ketat jadi ia berharap usai liburan pemainnya dapat kembali semangat untuk berlatih.

"Ketatnya persaingan antara pemain dalam tim saat ini harus membuat pelatih sering merotasi beberapa pemain," ucapnya.
 
Seperti diketahui, tim Bajol Ijo saat ini memiliki banyak pilihan pemain untuk mengikuti Liga 1. Pada PGK kemarin saja, dari 26 pemain yang berangkat ke Kalimantan saja 24 pemain sudah mendapatkan menit bermain yang sama.

Namun, hanya dua pemain saja yang belum dipercaya bermain di turnamen tersebut. Alasannya Jossa Andika dan kiper Stevano Alexander masih berstatus pemain magang. (hrs)