Selebriti Dunia Mondar-Mandir Pulau BaliPink Hanya Mau Fota-Foto di Warung Jual Terasi dan Kopi Sasetan, Fotonya lalu Di-share ke 4,5 Juta Follower IG

06 Jul 2018 07:46 Feature
Pink blusukan ke pasar tradisional. Postingan Pink memperlihatkan keamanan, keramahan, dan nyamannya Bali bagi wisatawan.

Tahu kan pasangan selebriti dunia seperti Mila Kunis-Ashton Kutcher, David Beckham-Victoria Beckham, juga Paris Hilton, Julia Roberts, atau John Legend? Mereka itu ngefans sama Bali. Mereka suka mondar-mandir di Pulau Dewata ini. 

Tentu tak hanya deretan para seleb dunia ini yang mondar dan mandir Pulau Bali, teranyar, yang terdeteksi para pemburu berita, ada penyanyi Pink yang Sabtu (30/6) lalu terekam blusukan warung-warung kopi di Bali.

Uihhh keren kan. Boleh dibilang, kalli ini, mereka yang eksotis. Penyanyi tomboy ini datang beserta suaminya, Carey Hart, serta dua anaknya Willow Sage (7 tahun) dan Jameson Moon (17 bulan).

Buat dirimu yang belum begitu tahu, Pink tenar lewat lagu Get The Party Started dan Just Give Me a Reason.

Lihatlah gambarnya, senyumnya begitu natural saat berfoto ria di warung itu. Kabar yang berhasil disirap, kunjungannya ke Bali ini dilakukan sebelum ia memulai tur Beautiful Trauma di Perth, Australia, Selasa (3/7).

Jadi, sungguh, pesona Bali tidak terbantahkan. Pulau Dewata ini benar-benar menjadi pilihan berlibur selebritis dunia.

Keseruan di Bali itu membuat Pink juga tidak lupa men-share foto-foto liburannya dalam akun Instagram @P!NK, yang memiliki 4,5 juta followers.

Jarangjarang ada selebriti dunia fotafoto di dalam warung seperti ini fotoinstagrampink
Jarang-jarang ada selebriti dunia fota-foto di dalam warung seperti ini. foto:instagrampink

Dalam salah satu unggahannya, Pink dan keluarga terlihat berlibur ke pantai. Meski tidak dijelaskan di fotonya, pantai tersebut diperkirakan berada di kawasan Nusa Dua.

“Terima kasih untuk masyarakat dan pantai serta energi yang dimiliki Bali. Kami mencintaimu,” tulis Pink dalam foto yang memperlihatkan anak tertuanya, Willow Sage, berpose dengan latar belakang pantai.

Berapa respon foto itu? Foto ini mendapatkan 389.791 like. Luar biasa.

Yang paling seru, Pink juga blusukan ke pasar tradisional. Postingan Pink memperlihatkan keamanan, keramahan, dan nyamannya Bali bagi wisatawan. Termasuk para pesohor dunia.

Pink sendiri terlihat sangat santai saat mengunjungi pasar tradisional. Dengan kemeja pantai berwarna biru-abu abu, sambil menggunakan topi. Ia terlihat sangat excited. Pink selalu menebar senyum sambil menggendong anaknya, Willow Sage. Tidak hanya itu. Dalam postingan lain Pink dan Willlow berpose di depan sebuah warung. Anak tertua Pink itu juga foto di sebuah lapak ikan.

“Apa yang kamu cari, mencarimu,” tulisnya.

Respon luar biasa diberikan netizen terhadap postingan ini. Apalagi sejumlah brand Indonesia juga tampak di foto. Seperti sambal terasi dan kopi ABC, kopi Kapal Api, Luwak White Coffee, Aqua, Pop Mie, dan masih banyak lagi. Postingan ini mendapatkan 404.490 like. Yang tidak kalah keren, Pink juga belajar memasak.

Pink dan keluarga benar-benar mengeksplor habis Pulau Dewata. Mereka menikmati setiap waktunya di Bali. Hal ini terlihat dari postingan sang suami, Carey Hart. Lewat akun instagram @hartluck, Carey memperlihatkan keseruannya mengelilingi Bali menggunakan motor.

Carey dan Pink sangat santai dengan motor terpisah. Carey dengan baju you can see hitamnya, menebar senyum. Di belakangnya, ada Pink dengan baju bergaris hitam-putih. Pink mengacungkan dua jari dan juga menebar senyum. Terlihat jelas betapa nyamannya mereka.

“Loyd dan Harry berkeliling dengan tunggangannya, gaya ke pantai,” tulis Carey di fotonya.

Eksotisnya culture Bali juga dinikmati Pink dan keluarganya. Akun @hartluck memperlihatkan kerennya atraksi tari kecak.

Pilihan selebritis dunia berlibur di Bali bukan tanpa alasan. Tahun 2017 lalu, Pulau Dewata dinobatkan sebagai Destinasi Terbaik Dunia versi TripAdvisor. Penyerahan penghargaan ini digelar di Seminyak Beach Resort and Spa pada akhir April 2017.

Pulau Bali juga pernah sebagai Pulau Tujuan Wisata Terbaik di Asia Pasific (Best Island Destination Asia-Pasific in Asia Pasific) pada The Fifth Annual Destin Asian Readers’Choice Award, 8 Februari 2010. Di tahun yang sama, Bali mendapatkan penghargaan dari Majalah Business Travellers Asia Pasific yang berbasis di Hong Kong. Majalah ini menyebut Bali sebagai The Best Leisure Destination in Asia Pasific.

Bali kembali dinobatkan sebagai Pulau Terindah di dunia oleh majalah pariwisata Conde Nast Traveller Rusia. Penghargaan tersebut digelar di Moskow, pada 17 Maret 2014. Ini hanya bagian kecil penghargaan untuk Bali. Jumlah sesungguhnya jauh lebih banyak.

Tak heran jika Menteri Pariwisata Arief Yahya menyebut Bali menjadi tujuan wisata terbaik di Indonesia.

“Bali selalu istimewa. Dan menjadi tujuan utama para wisatawan. Deretan penghargaan pun telah didapat. Kehadiran para pesohor dunia juga bagus untuk mempromosikan keindahan Bali. Sebab bisa menjadi pemicu untuk mendatangkan wisatawan lainnya,” katanya. (*)

Tangkapan layar unggahan PINK di akun resmi instagramnya
Tangkapan layar unggahan PINK di akun resmi instagramnya.
Reporter/Penulis : widi kamidi


Bagikan artikel ini