Liburan ke Swiss, Tas yang Ditenteng Syahrini Harganya Rp2 M

26 Mar 2019 17:02 Selebriti

Syahrini dan Reino Barack sedang berlibur di Swiss. Penampilan Syahrini masih seperti dulu saat masih single. Ya, dia tak lepas dari fashion mewah dan berkelas. Penampilan Syahrini terlihat dari unggahan foto mesranya bersama suami di akun Instagram @Princessyahrini. "Married Life ! @reinobarack," tulis Syahrini.

Dari mulai pakaian hingga tas, Syahrini terlihat mengenakan barang mewah dengan harga selangit. Ia mengenakan jaket dengan merek Fendi bernuansa hitam dan logo khas brand Fendi.

Pelantun lagu Restu ini pun terlihat menggunakan tas mewah berwarna abu-abu muda dengan merek Hermes.

Dikutip dari website janefinds.com, tas Hermes yang diboyong Syahrini ke Swiss ini dibanderol harga senilai $ 199.995 atau sekitar Rp 2 miliar. Wow! Super mewah.

Tas yang ditenteng oleh Syahrini ke Swiss ini memang bukan tas biasa. Tas dengan nama Hermes Kelly 25 Retourne White Himalayan Niloticus Crocodile Palladium Hardware ini sangat langka.

Dalam keterangan website tersebut dituliskan jika Kelly Himalayan ini salah satu tas tangan paling langka dan paling diminati di dunia. Hand bag ini terbuat dari buaya Nilo yang berasal dari Afrika dan di Pulau Madagaskar.

Tas ini juga melewati proses pewarnaan yang sangat melelahkan dan membutuhkan waktu berjam-jam untuk menyelesaikannya.

Jika terlihat dari warnanya, semakin ringan dan lebih muda,  maka akan semakin sulit prosesnya. Tas dengan model ini pun diproduksi dalam jumlah yang cukup terbatas. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini