Kapten Persebaya, Rendi Irwan. (foto: hrs/ngopibareng)

Libur Empat Hari, Kapten Persebaya Ini Pilih Liburan Bareng Keluarga

08 Mar 2018 10:02

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan memilih manfaatkan libur latihan selama empat hari bersama keluarga. Hal itu ia lakukan lantaran jadwal padat Piala Presiden dan Piala Gubernur Kaltim yang menyita waktunya, sehingga waktu kumpul keluarga jadi berkurang.

"Saya memilih di rumah saja bersama keluarga, paling selain itu keluar ngajak anak-anak jalan-jalan ke tempat yang dekat," kata Rendi.

Tak hanya itu saja, Rendi memanfaatkan libur dan berperan sebagai kepala rumah tangga. Karena menurutnya banyak pekerjaan rumah yang terbengkalai.

"Sebetulnya banyak yang harus saya kerjakan di rumah, karena waktu turnamen pramusim ada yang belum selesai saya kerjakan di rumah," sambungnya.

Namun, di hari terakhir liburnya ini, Kapten Persebaya itu akan beranjak keluar rumah, yakni mengajak liburan anak dan istrinya. Berdasarkan pantauan dari akun sosial medianya, Rendi tengah berada di tempat yang ada kolam renangnya.

"Hari ini, Kamis 8 Maret saya dan keluarga pergi liburan," ucap pemain 31 tahun ini.

Seperti diketahui, pelatih Persebaya Surabaya Alfredo Vera, memutuskan meliburkan tim selama empat hari. Pengumuman ini dia sampaikan seusai bajol ijo merampungkan turnamen Piala Gubernur Kaltim di Balikpapan kemarin. Namun mereka harus kembali berlatih pada Jumat 9 Maret besok. (hrs)