Mantan pasangan suami istri Atalarik Syah dan Tsania Marwa. (Foto: Istimewa)

Lewati 1.037 Hari, Akhirnya Tsania Marwa dapat Hak Asuh 2 Anaknya

Selebriti 06 January 2020 08:20 WIB

Drama perebutan hak asuh anak antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah menemukan titik terang. Baru-baru ini, Majelis Hakim Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat menguatkan putusan Pengadilan Agama Cibinong sekaligus memenangkan Marwa atas hak asuh atas dua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Tsania Marwa melalui akun Instagramnya, @tsaniamarwa54. Di foto yang ia unggah, tampak tulisan angka 1037 hari dengan latar kebersamaan Tsania Marwa dengan anak-anaknya.

"Setelah 1.037 hari yang saya lewati dengan hati hancur, sedih, luka, air mata yang sudah tidak ternilai, rasa rindu, rasa sesak, sakit, dan pilu AKHIRNYA kabar yang saya harapkan, jawaban dari doa saya selama ini dikabulkan oleh ALLAH SWT," tulisnya.

"Hasil putusan Sidang Hak Asuh Anak di tingkat banding oleh Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat sudah keluar dan saya mendapat Hak Asuh atas KEDUA ANAK saya," tambah artis kelahiran 5 April 1991 ini.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih atas dukungan orang-orang terdekat selama ini. Tsania Marwa mengaku tak dapat berjuang hingga sejauh ini tanpa dukungan dan doa kerabat terdekat.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas SEMUA DOA, DUKUNGAN, SEMANGAT, yang selama ini kalian berikan kepada saya. Saya bisa kuat sejauh ini juga karena kalian. Saya hanya membela HAK ANAK untuk mendapat kasih sayang seorang IBU dan Saya hanya seorang IBU yang ingin mendapat HAK nya," ungkapnya.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat yang telah memberikannya kepercayaan atas hak asuh kedua anaknya.

"Terima kasih untuk PTA Jawa Barat yang bisa memberikan keadilan untuk seorang Ibu. Terima kasih untuk semua air mata yang terus menguatkan dan berkata, "SABAR WA, SEDIKIT LAGI!". Terima kasih untuk jiwa kuat yang terus berjuang dan berkata, "BANGKIT WA, DEMI SYARIF SHABIRA!". Terima kasih untuk semua rasa sakit di hati yang terus meyakinkan dan berkata, "TENANG WA, NIAT BAIK BERBUAH MANIS!"," tulisnya.

Kini, tergantung Atalarik Syah, apakah akan tetap melakukan upaya hukum lain atau menjalankan putusan Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat? Kedua anak mereka sejak awal konflik tinggal bersama Atalarik Syah.

"Perjuangan belum berakhir dan inshaAllah Umi akan selalu berjuang untuk kalian berdua. I love you all with all my heart," ucap Tsania Marwa.

Unggahan artis 28 tahun itu rupanya mendapat komentar positif dari sejumlah artis wanita lainnya.

"Alhamdulillah Wa (Tsania Marwa), Kak Em so happy for 3 of you," ucap Emma Waroka.

"Alhamdulillah, sending love for you Wa," kata Cindy Fatikasari.

"Alhamdulillah Ya Allah, senang mendengarnya," sahut Alice Norin.

"Alhamdulillah, kesabaran berbuah hasil yang manis," ujar Fairuz Arafiq.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Apr 2020 01:45 WIB

Pulang dari Amerika, NCT 127 Tak Jalani Isolasi

ngopiK-pop

NCT 127 tak isolasi diri meski wabah corona di Amerika semakin parah.

05 Apr 2020 01:30 WIB

Tes Corona Juyeon 'The Boyz' Hasilnya Negatif

ngopiK-pop

Staf positif corona, Juyen ‘The Boysz’ harus menjalani pemeriksaan medis.

05 Apr 2020 01:15 WIB

Jesslyn Lim Keseleo Lidah Beri Selamat Corona untuk Andrea Dian

Gosip Artis

Jesslyn Lim meminta maaf atas ucapannya yang salah.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.