Angela Lee. (Instagram)

Suka Duka Angela Lee di Penjara

08 May 2018 17:32

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Tiga bulan sudah artis sekaligus model cantik Angela Lee mendekam di Polres Sleman, Yogyakarta, Jawa Tengah. Wanita yang kerap dijuluki 'Barbie Jowo' itu ditahan atas kasus penipuan dan pencucian uang sebesar Rp 20 miliar.

Untuk pertama kalinya sejak ditahan, Angela menyapa para penggemarnya lewat sebuah surat yang ia tulis sendiri dari dalam sel. Dalam surat yang terdiri dari empat halaman itu, Angela mengaku mencoba ikhlas menerima keadaannya sekarang.

Menurut Angela, suasana tahanan tidak seseram yang dibayangkan orang awam selama ini. Selama 90 hari mendekam, Angela justru mendapat banyak teman dan saudara baru.

"Ternyata orang tahanan itu tidak seburuk pikiran orang... Temen-temen di sini, mereka SUPER BAEK LUAR BIASA... Kita di sini melakukan hal-hal positif yaitu saling mendoakan satu sama lain," cerita wanita 30 tahun itu.

Tak hanya itu, ia juga merasakan banyak perubahan dalam dirinya yang kini menjadi lebih mandiri. Bahkan Angela melakukan semua pekerjaan rumah sendiri, seperti menguras kamar mandi.

"Angel di sini belajar makan pake nasi + kepala ayam genk! Truss... Angel juga sekarang bisa ngosek WC, nyapu, ngepel, njemur pakean.. Keluar dr sini siap jadi Inem Pelayan Sexy! haha.." lanjutnya.

Wanita 31 tahun itu juga belajar hidup sederhana apa adanya. Bahkan, kini ia mengaku sudah terbiasa tidur hanya beralaskan triplek.

"Selama Angel sekolah hukum... Angel bobok di alas triplek.. Dulu pas pertama-tama sakit encok.. tapi setelah 90 hari tidur beralas triplek, Angel yakin besok tua Angel anti menopause + osteoporosis.. Triplek pun bagai kasur spring bed king koil..." katanya.

Satu hal yang masih diharapkan oleh Angela adalah kebaikan hati dari pihak pelapor untuk memberikan kesempatan berdamai. Ia pun berjanji untuk mempertanggungjawabkan semua perbuatannya.

"Doain pelapor mau DICICIL..!! & damai semuanya.. Angel juga berdoa.. semoga kesempatan itu diberikan u/ Angel... Angel benar-benar akan kerja dengan sepenuh hati, ikhlas dan akan mempertanggungjawabkan memberesi mencicil semuanya.." pungkasnya. (*)