Lepas Hijab, Shinta Bachir Balik ke Lokasi Syuting

24 Feb 2019 08:30 Selebriti

Shinta Bachir kembali melepas hijab usai dirinya gagal menikah dengan anggota DPRD Idham Masse. Shinta Bachir dan Idham Masse sempat melangsungkan lamaran pada 8 September 2018, dan mengumumkan akan menikah dalam waktu dekat. Akan tetapi, Shinta Bachir malah batal menikah.

Lepas hijab yang dilakukan Shinta Bachir diketahui saat ibu satu anak ini merayakan ulang tahun ke-32, pada 7 Februari lalu.

Hari ini Shinta Bachir untuk pertama kalinya berani posting foto tak berhijab di Instagram. Sebelumnya, ia hanya mengunggah foto-foto dirinya tanpa hijab lewat Instagram Story tanpa menyertakan kolom komentar.

Shinta Bachir pamer foto di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Dalam foto itu, ia berpose dengan memegang kepalanya tanpa ada keterangan apapun.

Foto itu sudah di-likes lebih dari 800 netizen. Dalam postingan itu, Shinta Bachir tampak membatasi komentar. Terlihat hanya ada netizen yang memuji kecantikan Shinta Bachir. "Duh tante cantik sekali," tulis akun @rriernaa.

"Ayuneee mbakeee," sahut @shinta.putri_sp.

Shinta Bachir sudah dua kali melepas hijab. Selain bintang film Kawin Kontrak 3 itu, Nikita Mirzani dan Salmafina Sunan juga melakukan hal yang sama. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini