Alyssa Spischak. (Foto: Instagram)
Alyssa Spischak. (Foto: Instagram)

Lepas Hijab, Anak Tiri Derry Sulaiman Makin Berani Umbar Aurat

Ngopibareng.id Gosip Artis 11 January 2020 12:00 WIB

Alyssa Spischak, putri tiri Derry Sulaiman, mantan musisi yang kini memilih mendalami agama sebagai pendakwah, sempat membuat heboh. Alyssa Spischak diketahui kabur dari rumah dan pergi ke Bali. Ia lantas menuai kontroversi atas keputusannya melepas hijab.

Alyssa Spischak memutuskan untuk melepas hijab lantaran mengaku belum siap. Ia mengatakan bahwa ayah sambungnya yang meminta dirinya berhijab kala itu.

Tak hanya sekedar tampil tanpa hijab. Diketahui dalam akun Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa Icha ini, menampilkan foto dirinya mengenakan pakaian seksi dan terbuka.

Ia juga kerap mengabadikan momen saat dirinya berada di meja DJ di sebuah klub malam. Lantaran hal ini, Alyssa Spischak menjadi bulan-bulanan netizen. Ia dihujat habis-habisan.

Meski dihujat, Alyssa Spischak tidak pernah membalas satupun komentar netizen. Agar hujatan itu tak lagi diterimanya, Alyssa Spischak memutuskan untuk menonaktifkan kolom komentar di akun Instagramnya.

Tak hanya dirinya, hujatan juga diterima oleh Ustaz Derry Sulaiman. Menurut Alyssa orangtuanya sudah sangat benar dalam mendidiknya. Namun, dirinya memang yang belum siap untuk menutup aurat.

Sebelum tingga bersama Derry Sulaiman, Alyssa Spishack tinggal bersama dengan ayah kandungnya di Bali. Semanjak ayahnya meninggal, ia pun harus ikut bersama ibunya, Jodha, yang menikah dengan Derry Sulaiman di Jakarta.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Mar 2021 20:00 WIB

Virus B117 Masuk Indonesia, Prokes Kereta Api Tak Berubah

Jawa Timur

Kuota penumpang kereta kini sedikitnya 70 persen dari kapasitas.

05 Mar 2021 19:45 WIB

Vaksin AstraZeneca dari Covax Facility Segera Tiba di Indonesia

Nasional

Vaksin ini akan tiba di Indonesia secara bertahap.

05 Mar 2021 19:30 WIB

KLB Demokrat Pilih Ketua Umum Baru, AHY: Itu Bodong dan Abal-abal

Politik

AHY menyebut KLB Partai Demokrat di Deli Serdang inkonstitusional.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...