Lelah Dibully, Pacar Vanessa Angel Kunci Akun Instagram

23 Jan 2019 19:58 Gosip Artis

Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah, kekasih Vanessa Angel, kedapatan mengunci akun Instagram pribadinya, @bibliss_a. Tak hanya itu, pria yang bergelut dengan industri konveksi tersebut juga menghapus sebagian besar unggahannya di Instagram. Kini, hanya tersisa delapan postingan di sana.

Diduga, tindakan Bibi tersebut mengacu pada kritik orang-orang terdekat Vanessa Angel yang dilontarkan kepadanya. Seperti diketahui, dia menjadi sorotan publik setelah ayah Vanessa Angel, Deddy Sudrajat, mengaku dihalang-halangi untuk bertemu putrinya tersebut.

Akun Instagram Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah kekasih Vanessa Angel
Akun Instagram Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah, kekasih Vanessa Angel.

Fakta tersebut disampaikan Jane Shalimar, selaku sahabat Vanessa, dalam sebuah wawancara belum lama ini. "Menurut beliau, justru pacarnya yang menghalang-halangi (untuk bertemu). Loh, aku kaget dong. Masak sih?" ungkap Jane Shalimar yang mengaku mendengar cerita itu langsung dari ayah Vanessa Angel.

Tak cukup sampai disitu, Jane Shalimar juga melihat sendiri bukti percakapan Bibi Ardiansyah dengan ibu tiri Vanessa Angel yang dianggap kurang pantas. Hal itulah yang menurut Jane Shalimar membuat ayah Vanessa kesal dengan kekasih sahabatnya tersebut. 

"Saya juga kalau dalam kondisi yang sama dengan ayahnya ya pasti juga kesal. Kok yang lebih mengatur malah pacarnya," kata dia.

Pemberitaan tersebut kemudian membuat Bibi Ardiansyah menjadi sasaran amarah netizen. Meski begitu, hingga kini, keputusan Bibi menggembok akun dan menghapus sebagian besar unggahan di Instagram masih menjadi tanda tanya.

Sejak kasus dugaan prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel, pengikut akun Instagram Bibi langsung meroket hingga 5.840 followers. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini