Hotman saat berfoto di apartemennya. (Foto: Instagram @hotmanparisofficial)

Lelah di Jakarta, Hotman Jual Apartemen untuk Pindah ke Bali

Entertainment 09 May 2020 14:12 WIB

Hotman Paris Hutapea, pengacara papan atas Indonesia, akan pensiun menjadi pengacara. Ia akan menikmati sisa umurnya hidup tenang di Bali.

Karena itu, harta kekayaannya di Jakarta akan dijual termasuk salah satu apartemennya di Langham Residence kawasan elit Sudirman Central Businness District (SCBD).

Kabar tersebut muncul diketahui dari unggahan akun media sosial Instagramnya @hotmanparisofficial, Sabtu, 9 Mei 2020. Dalam unggahan tersebut Hotman Paris berada dalam kamar mandi apartemen mewah yang memiliki pemandangan langsung kesibukan Jakarta.

Tak hanya itu, foto yang diunggah pada Sabtu, 9 Mei 2020 ini juga menyertakan informasi tentang harga unitnya. Apartemen mewah tersebut dijual dengan harga Rp30 miliar.

Selain menyertakan informasi tentang harga Apartemen tersebut, dalam unggahan tersebut juga dituliskan alasan kenapa dirinya ingin menjual Apartemen fantastis tersebut.

Pria alumni University of Technology, Sydney, Australia ini menyebutkan alasan menjual apartemen adalah merasa lelah menegakkan hukum di Jakarta yang sudah dijalaninya selama lebih dari 36 tahun.

Hotman berkeinginan hidup tenang di Bali dengan bertani di sawah serta memelihara bebek. Kabar mengejutkan ini mengundang berbagai respons dari warganet. "Keren sekali bang," tulis akun @bajuharleydavidson.

Salah satu warganet mencoba untuk menawarnya. Salah satunya dari akun @vyrdanin," Nggak boleh kurang bang? Lalu datang lagi komentar yang bukin ngakak. "Auto nyicil 300 tahun bang," tulis akun @yurianto_law.

Hotman Paris memang dikenal memiliki berbagai macam properti mewah mulai dari apartemen hingga villa di beberapa pusat pariwisata di Indonesia.

Penulis : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

06 Jul 2020 07:02 WIB

Jaga Selamat, Muhammadiyah Putuskan Gelar Tanwir Daring Juli 2020

Khazanah

Hasil Rapat Pimpinan Muhammadiyah Tingkat Pusat

06 Jul 2020 06:46 WIB

Pancasila dan Penjual Sate Madura, Terasa Cerdiknya

Humor Sufi

Humor selalu mencairkan suasana tegang

06 Jul 2020 06:19 WIB

Ledakan di Menteng, Polisi Lakukan Pemeriksaan Mendalam

Nasional

Lebih dari petasan, tak memunculkan api

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...