Legrand Legacy Game Developer Indonesia, Resmi Dapat Lisensi Rilis untuk PS4, Xbox One dan Switch

30 Jan 2018 21:50 ngopiPRODUK

Legrand Legacy game JRPG garapan developer Indonesia, Another Indie dan Semisoft yang sebelumnya menyabet banyak penghargaan sebagai game Indie. Sudah mulai menseriuskan langkah dalam memperkenalkan kualitas karya dari anak bangsa ini ke seluruh dunia.

Pasalnya Another Indie dan Semisoft telah membuat rencana baru lagi untuk melaunching game Legrand Legacy untuk konsol Nintendo Switch. Sebelumnya Mereka mengumumkan akan segera merilis game ini juga untuk PS4 dan Xbox One. Total sudah rencana memperkenalkan game ini dengan merilisnya untuk 3 konsol besar terbaru yang mendominasi saat ini.

 

Tapi bagi para gamer yang memiliki PS4 dan Xbox One harus menunggu setahun lagi yaitu pada tahun 2019 mendatang untuk rilis versi PS4 dan Xbox One dari Lagrand Legacy. Kabar baiknya, pada laman akun resmi Legrand Legacy, Semisoft mengumumkan bahwa versi Switch game ini akan rilis pada tahun 2018 ini.

Legrand Legacy: Tale of the Fatebounds sendiri merupakan game JRPG klasik karya developer Indonesia, Semisoft yang bekerja sama dengan developer luar Another Indie dengan rasa campuran dari semua game RPG klasik pada konsol lawas. Nama Legrand adalah nama dari sebuah wilayah yang merupakan latar dari game ini. Sebuah wilayah yang dipenuhi peperangan dan perbudakan sebuah masalah major di wilayah ini. Dengan berperan sebagai Finn, seorang budak yang kebebasannya dibeli oleh seorang pria tua yang takjub, setelah melihat kekuatannya yang dahsyat saat berada di arena gladiator. Pria tua ini mengajak Finn untuk berpetualang demi menyelamatkan anaknya. Sebuah Petualangan yang tak diduga membawa sebuah ramalan dan petualangan yang lebih dari menyelematkan satu nyawa tetapi berpetualang demi menyelamatkan Legrand dari datangnya kembali konflik besar yang pernah hampir menghancurkan dunia pada zaman dahulu.

 

 

Bagi kalian yang malas menunggu versi konsolnya rilis, bisa memainkan versi PC dari game ini yang telah rilis terlebih dahulu melalui Steam. Kalian bisa mendukung karya anak bangsa dengan membelinya melalui laman Steam Legrand Legacy seharga 160 ribu rupiah. (fah)

Penulis : Faizal Achwalul H


Bagikan artikel ini