Aktor muda Lee Seo Won. (Soompi)

Lee Seo Won Akui Telah Lecehkan Artis Perempuan

18 May 2018 14:00

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Dunia hiburan Korea Selatan, kembali diramaikan dengan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh aktor terkenal. Kali ini tuduhan itu ditujukan pada aktor muda Lee Seo Won.

Dilansir dari Soompi, Kamis, 17 Mei 2018, menurut berita dari media JoongAng Ilbo, pihak kepolisian Gwangjil Seoul telah mengenakan tuntutan ini terhadap Lee Seo Won pada 8 April lalu.

Pihak berwajib juga sudah melakukan investigasi padanya sebelum akhirnya mengirimkan kasus ke kejaksaan dengan rekomendasi dakwaan.

“Korban adalah selebritas perempuan. Kami sudah mengajukan kasus ini ke kantor kejaksaan distrik Seoul Timur di awal bulan ini,” tutur sumber dari kepolisian.

Lee Seo Won. (Soompi)

Kepolisian juga menceritakan bagaimana kronologi kejadian. Kejadian itu terjadi saat Lee Seo Won sedang minum bersama selebritas perempuan. Lee Seo Won mencoba untuk menciumnya dan melakukan kontak fisik.

Sontak selebritas perempuan itu memanggil kekasihnya untuk meminta bantuan. Lee Seo Won langsung marah dan mengancam selebritas perempuan itu dengan senjata.

Ketika diinvestigas, aktor berusia 21 tahun ini dalam keadaan mabuk. Ia juga mengumpat di dalam kantor polisi dan berteriak. Usai berita ini muncul, agensi Lee Seo Won yaitu Blossom Entertainment langsung merilis pernyataan dan meminta maaf.

“Halo ini Blossom Entertainment. Kami secara tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran pada banyak orang atas tindakan Lee Seo Won yang memalukan. Pertama, kami tidak tahu tentang situasi ini sebelum akhirnya dimintai konfirmasi oleh media. Setelah mengonfirmasi padanya untuk memahami fakta yang ada, kami paham ini terjadi setelah ia minum alkohol dalam pertemuan pribadi dengan seorang kenalan,” jelas perwakilan agensinya.

Pihak agensi juga menambahkan, “Kami tidak akan membuat alasan. Kami menundukkan kepala pada kalian semua dan mengucapkan permintaan maaf. Saat ini Lee Seo Won sudah mengakui kesalahannya dan mengintrospeksi diri karena telah menganggu pihak lain dan banyak orang karena sikap yang tanpa berpikir dan kesalahannya.

“Kami sekali lagi mengungkapkan permintaan maaf pada semua orang dan akan mengikuti proses investigasinya. Kami minta maaf,” tutupnya. (*)