Lee Minwoo Minta Maaf Dituding Cabuli 2 Wanita

04 Jul 2019 10:20 Gosip Artis

Lee Minwoo, personel grup K-Pop asal Korea Selatan, Shinhwa main paksa cium kepada dua wanita koleganya. Tak terima dilecehkan, salah satu dari wanita tersebut melaporkan perbuatan tak menyenangkan itu.

Insiden yang dilaporkan ke polisi sebagai tindakan pelecehan seksual itu, menurut media Koreaboo, terjadi di sebuah restoran di Gangnam, Seoul, pada 28 Juni 2019.

Polisi menyebut, Lee Minwoo sedang menenggak alkohol ketika ia mendekati dua wanita yang duduk di sebelah mejanya. Pria 39 tahun itu kemudian mencium paksa kedua wanita tersebut.

"Aku mengalami pelecehan seksual saat sedang minum. Lee Minwoo memegang pipiku dan menciumku dengan paksa. Dia juga menggerayangi tubuhku," ujar korban dalam laporannya ke polisi.

Liveworks Company, agensi yang menaungi Lee Minwoo mengungkapkan, insiden tersebut merupakan kesalahpahaman yang dipicu oleh alkohol. Kabarnya, kedua belah pihak telah berdamai.

"Perempuan itu telah memutuskan untuk membatalkan gugatan hukumnya atas dugaan pelecehan seksual. Karena memang tidak pernah terjadi pelecehan seksual,” ujar Liveworks Company.

Dengan selesainya permasalahan itu, maka agensi tersebut meminta agar tidak ada lagi pemberitaan miring soal anak asuhnya tersebut. Meski demikian, Lee Minwoo tetap meminta maaf atas insiden tersebut.

“Sekali lagi kami meminta maaf karena telah membuat khawatir banyak pihak," demikian pernyataan Lee Minwoo.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini