Lee Dong Wook selama 20 tahun menekuni karir di dunia hiburan Korea Selatan.

Lee Dong Wook Rayakan Hari Jadi Debut ke-20 Tahun

ngopiK-pop 22 September 2019 20:16 WIB

Lee Dong Wook akan merayakan hari jadi kariernya yang ke-20 tahun dengan menggelar jumpa penggemar spesial. Agensi Lee Dong Wook, King Kong by Starship, mengumumkan rencana jumpa penggemar tersebut.

“Lee Dong Wook akan menggelar jumpa penggemar di Grand Peace Palace Universitas Kyung Hee pada 2 November pukul 5 sore (waktu Korsel). Karena Lee Dong Wook merayakan hari jadi debut yang ke-20 tahun tahun ini, dia berharap bisa memberikan kenangan berharga kepada semua penggemar yang sudah menunjukkan cinta dan dukungan kepadanya selama bertahun-tahun,” ungkap agensi Lee Dong Wook.

Agensi merilis poster jumpa penggemar bertajuk “I’M WOOK” dengan sub-judul “To My Inside” juga pesan dari Lee Dong Wook. Sementara itu, Lee Dong Wook menyambut hari jadi debut kariernya dua dekade dengan ucapan terima kasih untuk para penggemarnya.

“Hari jadi debut yang ke-20 tahun. Bagi saya, ini bukan hal yang luar biasa atau spesial. Ini hanya waktu yang sudah berlalu. Tapi saya ingin melakukan sesuatu untuk membayar (cinta dan dukungan) kalian semua. Terima kasih untuk tetap berada di sisi saya sampai sekarang. Dengan keyakinan bahwa kalian akan tetap berada di sisi saya di masa depan, saya merencanakan jumpa penggemar ini,” unngkap Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook juga mengajak semua penggemarnya untuk menghadiri jumpa penggemar dan berjanji akan menyajikan acara yang spesial dan menarik begi mereka.

“Jadi? Kalian semua harus datang! Kau tahu, kan? Jumpa penggemar saya? Itu akan sangat seru! Saya ikut merencanakannya, menciptakan segmen-segmennya, membuat naskahnya, dan membuat ide-ide! Jumpa penggemar ini adalah hal yang sangat ingin saya lakukan! Jadi, ayo berkumpul bersama dan bersenang-senang!” ajak Lee Dong Wook.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

08 Apr 2020 12:35 WIB

Pelatih Timnas U-19 Sembuh dari Corona

Timnas

Negatif berdasar hasil swab test

06 Apr 2020 16:20 WIB

Tips Anti Gagal Bikin Dalgona Coffee ala Devina Hermawan

Tips

Ini cara membuat kopi yang sedang tren di negeri ginseng

05 Apr 2020 12:35 WIB

Sore Ini, 50 Ribu Bantuan Alat Tes Corona dari Korea Selatan Tiba

Nasional

Alat tes itu angkut menggunakan maskapai Garuda Indonesia GA879.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.