Teknologi LASIK yang ada di RS Mata Undaan Surabaya. (Foto: dok.RSMU)
Teknologi LASIK yang ada di RS Mata Undaan Surabaya. (Foto: dok.RSMU)

Lebih Percaya Diri Dengan LASIK, Hubungi SALC RSMU Untuk Promo Me

Ngopibareng.id RS Mata Undaan 04 December 2020 12:30 WIB
RS Mata Undaan

Setiap orang berhak bermimpi untuk meraih cita-cita sesuai yang diharapkan. Sebagian besar profesi yang banyak diminati oleh anak muda memiliki standar kompetensi yang tinggi.

Tidak hanya kompetensi dasar keilmuan, tetapi juga kompetensi fisik perlu dimiliki oleh mereka yang bercita-cita melangkah ke jenjang kedinasan ataupun dunia olahraga.

Beberapa pekerjaan seperti TNI, pilot, pramugari hingga atlit dituntut mampu memberikan performa yang terbaik. Salah satu perfoma yang diharapkan dari profesi ini adalah tidak berkacamata.

Dengan kemampuannya dalam bidang pelayanan kesehatan mata, RS Mata Undaan Surabaya, telah menjadi pionir se-Jawa Timur dalam tindakan LASIK.

LASIK sendiri adalah akronim dari Laser Assisted in Situ Keratomileusis suatu prosedur bedah refraktif yang menggunakan sinar laser untuk membentuk permukaan kornea menjadi lebih sempurna.

Sebuah solusi yang dapat membuat seseorang lepas dari ketergantungan terhadap penggunaan kacamata. Melalui Surabaya Advance Lasik Centre (SALC) di RS Mata Undaan, keinginan untuk lebih percaya diri dengan penampilan tanpa kacamata dapat diwujudkan.

Teknologi bisa dimanfaatkan oleh siaa pun untuk terbebas dari kacamata ataupun kontak lensa. Sejak 2004, (SALC) telah membuktikan dedikasinya dengan membantu 18.000 mata. Proses LASIK yang memakan waktu hanya 10 menit saja, dapat mengkoreksi mata minus, mata plus dan mata silinder.

“Prosedur LASIK banyak dipilih karena prosedur tindakannya berlangsung cepat (tidak sampai 20 menit) serta tidak menimbulkan rasa sakit dan pemulihan paska LASIK cepat dengan hasil yang memuaskan.” ujar Larashati Wulyatie, S.Kep., Ns. Kepala Instalasi Surabaya Advance Lasik Centre (SALC) RS Mata Undaan.

Tindakan LASIK ini bisa mengkoreksi kelainan refraksi mata minus hingga -14.00 dioptri dengan atau tanpa silinder sampai -8.00 dioptri dan mata plus hingga +5.00 dioptri dengan atau tanpa silinder sampai +3.00 dioptri.

Bagi Anda yang tertarik untuk LASIK, pastikan Anda telah mengetahui indikasi mata yang dapat diberikan tindakan LASIK, yaitu usia minimal 18 tahun dan kondisi refraksi mata telah stabil dalam kurun waktu setahun.

Sebagai wujud dari eksistensinya yang telah berkiprah selama 16 tahun, SALC memberikan promo potongan harga khusus untuk tindakan LASIK dengan Femtosecond Laser.

Potongan harga sebesar 5% dapat diperoleh hingga akhir tahun 2020. Promo yang diberikan sudah termasuk biaya tindakan, obat, dan kontrol paska LASIK.

Promo potongan harga ini bisa digunakan mulai periode 1 Oktober hingga 31 Desember 2020. Bagi masyarakat yang ingin bertanya lebih jauh, dapat mengubungi Customer Service di nomor telepon (031) 531 9619 atau datang langsung RS Mata Undaan Jalan Undaan Kulon no. 17-19, Surabaya.

 

 

Penulis : Pita Sari

Editor : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

27 Jan 2021 20:12 WIB

PPKM Jilid II, Pemkot Surabaya Perketat Pengamanan di Perbatasan

Surabaya

Antisipasi ada pelanggar protokol kesehatan masuk Surabaya

27 Jan 2021 20:00 WIB

Paket Tahu Goreng Diduga Narkoba Diselundupkan ke Lapas Malang

Kriminalitas

Akan lakukan uji laboratorium forensik terhadap barang tersebut.

27 Jan 2021 19:50 WIB

Sinopsis Point Break: Penyamaran Agen FBI Berolahraga Ekstrem

Film

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Point Break.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...