Lebaran Marko Simic 'Pulang Kampung'

04 Jun 2019 12:45 Mudik

Penggawa Persija Jakarta mendapatkan jatah libur Lebaran sejak 1 Juni lalu sampai 8 Juni mendatang. Momen libur ini pun dimanfaatkan Marko Simic yang ikutan mudik ke kampung halamannya.

Pemain 31 tahun itu memilih pulang kampung ke Kroasia. Simic sudah bertolak ke kampung halamannya sejak Sabtu 1 Juni lalu, selepas laga kontra Bali United.

Simic menyempatkan pulang kampung karena rindu keluarga. "Saya liburan ini memutuskan untuk balik ke Kroasia, kebetulan kompetisi juga libur," kata Simic dikutip dari situs resmi klub Persija Jakarta.

"Saya sudah rindu dengan keluarga, terutama ibu saya. Karena sudah tidak bertemu dengan dia selama enam bulan," sambung bomber Persija tersebut.

Persija Jakarta akan kembali memainkan pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pada Minggu, 16 Juni mendatang. Macan Kemayoran dijadwalkan akan menjamu Borneo FC pada pekan keempat tersebut.

Persija saat ini masih terseok-seok di posisi 16 klasemen sementara. Macan Kemayoran baru meraih satu poin, hasil dari satu kali imbang dan dua kali kalah.

Buntut performa buruk Persija itu pun mengorbankan pelatih Ivan Kolev. Ia resmi mengundurkan diri menjadi pelatih kepala Persija Senin 3 Juni kemarin. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini