Anisa Bahar dan Juwita.

Lebaran, Anisa Bahar dan Juwita Akur

17 Jun 2018 09:45

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Perseteruan antara Juwita dengan sang ibu, Anisa Bahar nampaknya berangsur membaik. Kini, di Hari Raya Idul Fitri, hubungan Juwita dan Anisa betul-betul membaik.

Dilansir dari akun gosip @lambe_turah yang memposting foto dan video yang memperlihatkan keakraban hubungan Juwita dan Anisa. Di hari Lebaran itu juga dimanfaatkan oleh Juwita untuk menjenguk sang nenek.

Juwita bahkan merasa bersalah karena sudah bermusuhan dengan ibunya dan merasa kasihan dengan neneknya. Tapi ada satu hal yang menjadi sorotan netizen ketika melihat momen kebersamaan Juwita dan Anisa di hari Lebaran ini. Yaitu baju seragam yang dikenakan keduanya.

Memakai kaftan didominasi warna hitam, Juwita juga memakai penutup kepala model turban seragam dengan sang ibu dan kakaknya, Juwita. Hal inilah yang membuat netizen terheran-heran, bagaimana caranya anak dan ibu ini bisa punya baju seragam kalau selama ini mereka berseteru.

Kebersamaan Anisa dan Juwita ketika lebaran. (Instagram)

@chyabidin: "Ceritanya ini mediasi kan ya? Terus sebelum mediasi apa sempet calling2 buat seragaman yak"

@fnscindah97: "baru baikan, tp baju lebaran bs kembaran. TANYA SERIUSSSS"

@salydede: "hebat emg keluarga ini,berantem dan lama ga ketemu tapi baju seragaman,gue aja yg ketemu terus ga seragaman,sedih akutu"

Meski banyak yang heran, ternyata Anisa memang sudah mempersiapkan baju seragam dengan anaknya di hari Lebaran. Kala itu Anisa berharap agar hati Juwita bisa melunak dan bertemu dengannya di hari Lebaran.

Sehingga ia tetap mempersiapkan baju seragam untuk Juwita supaya kompak dengan yang lainnya. "Saya berharap Lebaran bisa dateng. Udah siapin baju lebaran yang kembaran. Kalau enggak dateng, yaudah yg penting setiap tahun saya fitrahin dia," ucap Anisa.