Lay EXO dan NCT127 Kolaborasi di Album 60 Tahun Michael Jackson

28 Feb 2019 23:57 Musik

Lay masih member resmi EXO. Namun ia mencoba peruntungan dengan solo karier. Penyanyi asal Tiongkok ini sukses mencuri perhatian internasional, lewat penampilannya di Grammy Awards 2019.

Lay pun dipilih dalam kolaborasi bareng rekan satu agensinya, NCT 127, dan penyanyi internasional Jason Derulo. Ketiganya berkolaborasi dalam lagu Let's Shut Up & Dance.
Lagu ini dibuat spesial sebagai tribute untuk 60 tahun mendiang Michael Jackson, 'The Greatest Dancer'.

Lagu ini sudah dirilis pada 22 Februari lalu. Sementara itu, keterlibatan Lay dalam proyek album Michael Jackson ini pun berhasil membuat EXO-L, sebutan untuk para penggemar EXO bangga. Begitupun dengan penggemar NCT 127.

Dalam video musiknya, tampak Lay EXO dan NCT 127 tampil bergantian dengan Jason Derulo untuk menyanyikan part masing-masing. Tak hanya itu, mereka juga berhasil menunjukkan gerakan koreografi yang menawan.

Jika diamati, koreografi itu menonjolkan gerakan-gerakan yang sebelumnya pernah dipopulerkan oleh Michael Jackson. Mereka juga sesekali tampil mengenakan setelan jas seperti sang legenda.

Kolaborasi ini adalah bagian dari proyek Jerry Greenberg, bos 769 Entertainmen dan mantan CEO label Michael Jackson, MJJ Music. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini