Pelatih Persebaya, Alfredo Vera saat memimpin latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu 10 Maret 2018. (foto: hrs/ngopibareng)
Pelatih Persebaya, Alfredo Vera saat memimpin latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu 10 Maret 2018. (foto: hrs/ngopibareng)

Persebaya Akan Uji Coba Terakhir Kali, Siapa Lawannya?

Ngopibareng.id Liga Indonesia 10 March 2018 13:04 WIB

Sebelum Liga 1 dimulai, Persebaya menyatakan akan tanding uji coba dengan kesebelasan lain untuk yang terakhir kali. Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera beralasan, tanding uji coba untuk yang terakhir kali ini, bertujuan memulihkan kondisi pemainnya yang saat ini belum maksimal

"Kami sudah jadwalkan ada uji coba. Untuk lawannya, tanyakan ke manajer dan panpel. Intinya kami ingin menjajal kekuatan sebelum kompetisi Liga 1 dimulai," katanya pagi tadi saat jalani latihan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu 10 Maret 2018.

Namun sayang, Alfredo masih enggan membocorkan tim mana yang akan menjadi latih tanding untuk Persebaya. Apalagi soal kapan dan dimana tanding itu akan digelar.

Asal tahu saja, usai jalani kompetisi Piala Gubernur Kaltim, pemain Persebaya mendapat libur empat hari. Latihan kali ini adalah latihan hari kedua setelah menikmati empat hari libur.

Latihan hari ini, Alfredo lebih menekankan kepada pemulihan fisik dan pematangan teknik permainan untuk kompetisi Liga 1. Dalam latihan pagi ini, ada beberapa pemain yang absen, seperti kiper Dimas Galih, Miswar Saputra, winger, Irfan Jaya, Osvaldo Haay, dan M. Hidayat yang masih jalani recovery cedera. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

18 Jan 2021 13:25 WIB

Covid-19, Anggota DPR Gatot Sudjito Wafat di Malang

Reportase

Almarhum dirawat di RSSA Malang, setelah dirujuk oleh RS UMM.

18 Jan 2021 13:15 WIB

Kader Senior Golkar Gatot Sudjito Meninggal Dunia

Politik

Gatot dikebumikan di makam keluarga, di kawasan Krian, Jawa Timur.

18 Jan 2021 12:55 WIB

Pandemi Covid Diprediksi Hilang 4 Tahun, Wajib Pakai Masker!

Pendidikan

Protokol kesehatan, salah satunya masker wajib dipatuhi meski sudah vaksin.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...