Lawan Persija, Persebaya Bakal Main Tanpa Ruben Sanadi

22 Jun 2018 13:03

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Persebaya Surabaya yang akan menghadapi Persija Jakarta di PTIK, pada Selasa 26 Juni 2018 dipastikan bermain tanpa Ruben Sanadi. Absennya mantan pemain Persipura itu bukan karena cedera, tapi ia tengah menyelesaikan urusan keluarga hingga batas waktu yang tidak bisa ditentukan.

Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera mengatakan bahwa Ruben masih belum bisa dimainkan di pertandingan lawan Persija. Menurutnya urusan keluarga Ruben masih belum tahu sampai kapan pemain tersebut absen.

"Dia ada urusan keluarga, saat ini masih menyelesaikan masalahnya. Untuk turun melawan Persija saya masih belum bisa putuskan karena saya tidak tahu dia izin sampai kapan," kata pelatih asal Argentina ini, Jumat 22 Juni 2018.

Dengan absennya Ruben, Alfredo harus mencari sosok pengganti. Di posisi yang kini dijabat Ruben ada kemungkinan akan digantikan oleh M. Irvan atau Arthur Irawan.

Namun, Alfredo menyatakan masih akan melihat dulu, siapa yang jauh lebih siap untuk menggantikan peran Ruben Sanadi. "Kita akan cari siapa yang lebih siap, entah M Irvan atau Arthur," ujarnya. (hrs)