Bonek Mania. (foto: ngopibareng.id)

Lawan Persebaya, Pelatih Borneo FC Minta Bonek Satu Surabaya Hadir di Samarinda

03 Mar 2018 21:54

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan meminta kepada pendukung Persebaya Surabaya untuk datang langsung ke stadion, melihat tim kesayangannya bermain di perebutan juara 3 Piala Gubernur Kaltim (PGK), pada 4 Maret 2018.

Iwan Setiawan yang juga pernah menangani Persebaya, meminta kepada Bonek se-Surabaya datang melihat kehebatan Borneo FC saat beradu kuat dengan Bajol Ijo.

"Saya ingin kalau bisa satu Surabaya datang semua ke sini. Saya akan menanamkan jiwa militan kepada anggota tim saya, jadi besok masalah Persebaya dan Bonek tak ada masalah," kata Iwan, Sabtu 3 Maret 2018.

Memang Iwan mengakui, masalah utama saat menghadapi Persebaya adalah soal suporter mereka yang mampu membuat mental lawan main Bajol Ijo menjadi turun. Namun, hal itu tak berlaku pada timnya saat nanti akan berhadapan dengan mantan klubnya.

"Soal suporter Bonek yang selalu ditakuti, sudah tak ada masalah. Karena kalau saya pribadi suporter lawan teriak itu bisa jadi semangat buat kita. Jadi mudah-mudahan bonek bisa datang satu Surabaya," ucapnya.

Seperti diketahui, Borneo FC akan menghadapi perlawanan Persebaya untuk berebut juara 3 di turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018. Kedua tim ini dijadwalkan akan bertanding pada 4 Maret 2018 pukul 16.30 WITA atau 15.30 WIB di Stadion Palaran, Samarinda. (hrs)