Skuat Persebaya. (foto: Haris/ngopibareng)

Lawan Persebaya, Andik Vermansah Cadangan

Liga Indonesia 03 April 2019 14:52 WIB

Nama Andik Vermansah dipastikan berada dalam daftar pemain Madura United saat menghadapi Persebaya di leg pertama semifinal Piala Presiden 2019, 2 April 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Andik memang tak masuk starter, tapi namanya ada dalam daftar pemain cadangan Madura United. Kendati begitu, belum bisa dipastikan pemain kelahiran Jember 23 November 1991 ini akan diturunkan.

Kepastian ini mengonfirmasi kabar sebelumnya yang menyebutkan Andik Vermansah bakal bermain menghadapi Persebaya, meski dari cadangan.

Tanpa Andik dalam daftar 11 pemain starter, kekuatan Madura United tetap pantas diwapspadai. Sebab, mereka masih mempunyai Zah Rahan, Beto Goncalves, Aleksandar Rakic, Jaimerson Xavier dan masih banyak bintang lainnya.

Sementara Persebaya juga memeprtahankan pemain yang sama dengan pertandingan sebelumnya. Di lini depan, mereka masih memeprcayakan kepada Amido Balde, Damian Lizio, Manucekhr Dzhalilov dan Irfan Jaya.

Sedangkan di lini belakang, Bajul Ijo tak diperkuat Ruben Sanadi. Ia harus digantikan oleh M. Syaifuddin, bersama Otavio Dutra, Hansamu Yama Pranata, dan Novan Sasongko. (hrs)

Ini Susunan Pemain Persebaya vs Madura United:

Persebaya

Miswar Saputra, M. Syaifuddin, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Novan Sasongko, Misbakus Solikin, Alwi Slamat, Irfan Jaya, Manu Dzhalilov, Damian Lizio, Amido Balde

Pelatih: Djajang Nurdjaman

Madura United

M. Ridwan, Andik Rendika Rama, Marckho Merauje, Fachruddin Aryanto, Jaimerson Xavier, Zulfiandi, Asep Berlian, Zah Rahan, David Laly, Beto Goncalves, Aleksandar Rakic

 

Pelatih: Dejan Antonic

Penulis : Haris Dwi

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 May 2020 01:45 WIB

Boneka Jimat Penangkal Corona

Human Interest

Boneka jimat penangkal corona dari Jepang laris manis.

27 May 2020 23:11 WIB

Persik Kediri Usulkan Liga 1 Dihentikan, Diganti Turnamen

Liga Indonesia

Karena jika digulirkan lagi, akan mengganggu upaya pencegahan Covid-19

27 May 2020 21:50 WIB

Arema FC Setuju Kompetisi Dilanjutkan Melalui Skema New Normal

Liga Indonesia

Beri catatan khusus kepada federasi

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.