Jelang Lawan MU, Djanur: Kita Cari Solusi Pemain Belakang

25 Jun 2019 21:00 Liga Indonesia

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman mencari solusi mengantisipasi keroposnya pertahanan Bajul Ijo, jelang pertandingan tandang menghadapi Madura United dalam babak 8 besar Piala Indonesia leg kedua, Kamis 27 Juni 2019.

Tim kebanggaan Bonek ini memang diterpa badai cedera pemain bek. Setelah Otavio Dutra yang masih belum sembuh, kini Hansamu Yama juga mengalami cedera.

"Kita di latihan sore ini memilih yang tepat pemain belakang. Semoga hasilnya memuaskan," kata Djanur sapaan akrabnya usai latihan di Lapangan Polda Jatim, Selasa 25 Juni 2019.

Kondisi Hansamu menurut Djanur hanya mengalami masalah pada kaki kanannya. Namun ia memastikan kondisi tersebut tidak cukup parah.

"Ia mendapatkan cedera pada kaki kanan, tapi tidak terlalu parah, hanya butuh waktu istirahat," ujar pelatih asal Majalengka ini.

Selain Hansamu, pemain Persebaya yang mengalami cedera ada Misbakus Solikin dan M Hidayat. Mereka juga mengalami cedera usai melakukan pertandingan tandang Liga 1 pekan ke-5.

"Mis bisa digantikan Fandi. Dayat juga bisa diganti Rendi. Sementara Hansamu masih ada Rian (Rahmat Irianto) sebagai penggantinya," kata Djanur. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini