Lawan Madura, Persela Akan Tampil All Out

31 Mar 2019 11:34 Liga Indonesia

Laskar Joko Tingkir, Persela Lamongan, akan tampil all out dan disiplin saat menghadapi Madura United dalam babak 8 besar Piala Presiden 2019 nanti sore.

Komposisi Madura United tak main-main, dari sektor belakang hingga depan diisi oleh pemain-pemain bintang timnas indonesia, sebut saja Andik Vermansyah dan Aleksandar Rakic, dan masih banyak bintang lainnya.

Untuk meredam kekuatan tersebut, tim persela sudah memiliki taktik khusus dalam pertandingan nanti sore. "Kami suruh anak-anak untuk tampil fight, disiplin dalam permainan dan posisi agar nanti malam bisa bermain baik dan menang," ujar Ragil, Assisten Pelatih Persela saat dihubungi oleh Ngopibareng.id

ia juga menambahkan bahwa semua pemain akan siap tampil lepas di hadapan ribuan pendukung.

"Nanti sore di Surajaya kami harap anak-anak tampil all out dan tanpa beban. Untuk target, kami ingin sejauh mungkin di Piala Presiden kali ini, jadi yang penting sore ini kita menang baru bicara target selanjutnya," pungkas Ragil.

 

Persela sendiri siap menurunkan semua pemainnya kecuali Lucky Wahyu yang masih cedera dan belum bisa bermain melawan Madura United nanti sore.


Reporter/Penulis : Alief Sambogo
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini