Kapten Persebaya, Ruben Sanadi. (Foto: Haris/ngopibareng.id)

Tren Bhayangkara FC Mengilap, Persebaya Tak Silau

Liga Indonesia 07 December 2019 20:03 WIB

Kapten Persebaya, Ruben Sanadi mengaku tak silau dengan rekor mengilap Bhayangkara FC. Pasalnya, Persebaya sudah mengetahui kekuatan lawan. Ruben pun memastikan ia dan rekan setimnya sangat siap menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu 8 Desember 2019.

Pemain asal Papua ini juga mengaku akan bekerja keras supaya bisa mewujudkan target menang yang diberikan pelatih Aji Santoso di pertandingan pekan ke-31 besok.

"Saya mewakili pemain sudah siap untuk pertandingan besok, beberapa pertandingan terakhir kami (pemain Persebaya) sudah menunjukkan bahwa kami bisa mendapatakan poin," kata Ruben, Sabtu 7 Desember 2019.

Ruben menyatakan membawa Persebaya merangksek ke klasemen atas. Apalagi hanya menyisakan beberapa pertandingan saja di akhir musim ini.

"Semua pemain juga sudah siap, apapun yang diberikan pelatih saat latihan akan kami terapkan di pertandingan. Serta jika Tuhan menghendaki, kita bisa memenangkan pertandingan besok," imbuh eks pemain Persipura Jayapura ini.

Soal rekor pertandingan Bhayangkara yang tak terkalahkan di lima pertandingan terakhir. Ruben tak mengaku tak silau, karena ia ingin fokus pada timnya.

"Kalau saya sendiri untuk pertandingan besok lawan Bhayangkara hanya fokus dan konsentrasi pada tim kami sendiri. Yang saya tahu, di Bhayangkara ada Bruno Matos dan Bhayangkara sekarang lebih kuat. Tapi saya rasa pelatih sudah menyiapkan strategi untuk pertandingan besok," ujar Ruben.

Ruben percaya, kalau pemain punya niat baik, maka jalan mereka untuk menang akan mudah. Untuk itu ia mengimbau supaya pemain tetap kerja keras dan tampil figh hingga akhir pertandingan.

Penulis : Haris Dwi

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

04 Apr 2020 16:40 WIB

Dewan Dorong Pemkot Realokasikan Dana Buffer Zone untuk Covid-19

Surabaya

Buffer zone di area GBT ditunda di tengah pandemi corona.

04 Apr 2020 16:27 WIB

Emak-emak di Kediri Jahit Masker Gratis

Jawa Timur

Masker mahal , emak emak dikediri swadaya buat masker kain.

04 Apr 2020 16:27 WIB

RS Unair Tambah Ruangan untuk Penangganan Corona

Jawa Timur

Dikerjakan secara lembur untuk mengejar waktu.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.