Lawan Bali United, Persebaya Pertahankan The Winning Team

13 Nov 2018 18:56 Liga Indonesia

Persebaya Surabaya bakal menantang Bali United di pekan ke-31 Liga 1 pada Minggu 18 November 2018. Pada laga tandang kali ini, tim Bajul Ijo akan mempertahankan winning teamnya saat mengalahkan PSM Makassar akhir pekan lalu.

"Masih ada peluang untuk pertahankan winning team. Tapi kita masih akan melihat hingga latihan terakhir," ujar juru taktik yang akrab disapa Djanur ini saat ditemui di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa 13 November 2018.

Persebaya masih punya waktu empat sampai lima hari untuk persiapan. Untuk itu pelatih asal Majalengka ini berharap tidak ada hal buruk yang menimpa para pemainnya.

"Saya berharap tidak ada sesuatu pada pemain, tapi peluang untuk menurunkan the winning team di pertandingan kemarin masih terbuka," lanjut eks pelatih Persib ini.

Rencananya, Persebaya berangkat ke Pulau Dewata pada Jumat, 16 November 2018 sore. Sebelum bertolak ke Bali, ia bakal memilih siapa saja pemain yang akan dibawa dan siapa saja yang akan ditinggal di Surabaya.

"Jumat berangkat, tapi paginya kemungkinan kita lakukan satu kali latihan di Surabaya," ujarnya.

Pada latihan kali ini, kiper Miswar Saputra masih belum mengikuti latihan bersama rekannya yang lain. Karena masih ada masalah di bahunya, dan butuh terapi dari tim dokter. (hrs)

Reporter/Penulis : Haris Dwi
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini