Bonek Mania. (foto: ngopibareng.id)

Lawan Arema, Kapten Persebaya Berikan Pesan Khusus ke Bonek

01 Mar 2018 16:36

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Jelang laga derby Jawa Timur antara Persebaya Surabaya dengan Arema FC pada semifinal Piala Gubernur Kaltim (PGK), Kapten Persebaya, Rendi Irwan berikan imbauan kepada suporter Persebaya. Dia minta agar Bonek yang datang menyaksikan bisa bersikap dewasa.

"Untuk Bonek yang akan datang ke stadion, saya harap kalian bisa menjaga sikap, yang sopan dan dewasa. Karena Bonek akan jadi panutan bagi suporter tim yang lainnya," harap Rendi.

Rendi memperkirakan ribuan Bonek akan datang, memadati Stadion Segiri, Samarinda besok. Dia juga meminta kepada Bonek untuk tidak gampang terprovokasi.   

Pertandingan antara Persebaya dengan Arema FC bakal digelar di Stadion Segiri, Samarinda besok 2 Maret 2018. Tanding ini merupakan laga semfinal dalam Piala Gubernur Kaltim. Selain bakal menarik di lapangan, pertandingan ini juga bakal “menarik” di tribun penonton. Pasalnya dua tim ini memiliki suporter yang sama-sama loyal.

Pertemuan antara Persebaya dan Arema FC di PGK besok, adalah yang pertama, setelah lima tahun lalu mereka bertanding. (hrs)