Pelaku Lasi (63) sempat diperiksa, sebelum akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Jiwa, Lawang Malang. (Fendi/ngopibareng.id)

Lasi, Ibu yang Tega Gorok Leher Puterinya Dibawa ke RSJ Lawang

Kriminalitas 28 December 2019 15:06 WIB

Setelah menjalani pemeriksaan sementara di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Kediri, Jumat 27 Desember 2019 sekitar pukul 22.30 WIB, Lasi, pelaku kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) akhirnya harus dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Lawang Malang Jawa Timur.

Pelaku diantar ke Rumah Sakit Jiwa Lawang didampingi dua anggota polisi dari Polsek Puncu. Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Gilang Akbar mengatakan, pihaknya harus secepatnya membawa yang bersangkutan ke RSJ untuk mengetahui kepastian hukumnya.

"Langsung malam itu (dibawa ke RSJ), supaya bisa memberi kepastian hukum juga kan. Dua orang anggota dari Polsek Puncu hanya mendampingi saja," ujarnya kepada ngopibareng.id pada Sabtu, 28 Desember 2019.

Sementara itu, untuk jenazah korban Putri Wulandari, siang ini mulai dilakukan otopsi oleh tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara Kediri. Dari hasil penyelidikan sementara polisi, penyebab kematian korban lantaran luka sayatan di lehernya.

"Unit Pelayanan Perempuan dan Anak serta Tim Identifikasi sudah berangkat ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Jumat 27 Desember 2019 malam, warga Dusun Jambean, Desa Manggis, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri dikejutkan oleh kematian Putri Wulandari yang tak wajar.

Selain kondisi mayatnya bersimbah darah, polisi menemukan sebilah pisau, bantal serta sprei di tempat tidur, dimana Lasi dan jasad Putri berada.

Penulis : Fendhy Plesmana

Editor : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Jul 2020 02:28 WIB

Belajar Dulu Baca Al-Quran kepada Ahlinya, Sebelum Jadi Ustadz

Islam Sehari-hari

(Sebuah Catatan untuk Felix Siauw)

05 Jul 2020 01:59 WIB

Mina Vs Jimin AOA, Korban Bully Selama 10 Tahun

ngopiK-pop

Mina mengaku jadi korban bully rekannya, Jimin di girl group AOA.

05 Jul 2020 01:40 WIB

Pacar Putra Sulung Donald Trump Positif Covid-19

Internasional

Kimberly Guilfoyle, pacar putra sulung Donald Trump, terinfeksi Covid-19.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...